LB Tali Pocong andalan H. Sofi, Quattrick di Event CLBK Championship 3, Minggu 18/03/2018
Duta SSBC Cup I

Duta SSBC Cup I - Kontes burung berkicau 'CLBK CHAMPIONSHIP 3' telah usai digelar, tepatnya di lokasi gantangan Dewa 99, Medaeng, Kecamatan Waru - Sidoarjo, Minggu 18 Maret 2018. Event besar tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun yang ketiga dari Komunitas Cinta Love Bird Kekean (CLBK), dan dihadiri langsung oleh Mr. Prio selaku Owner RADJA Company.

Di event spesial ini ada beberapa lovebird yang tampil memukau disini, seperti lb Charlitos milik H. Agung Thole (ARW Team), lb Alexa milik Om Je (Pemburu Team Sumenep) dan lb Tali Pocong milik H. Sofi (Duta SSBC Cup 1).

Dalam persaingan yang sangat ketat tersebut, lovebird Tali Pocong milik H. Sofi dari Duta SSBC Cup 1 mampu memberikan penampilan yang sangat apik. Tidak tanggung-tanggung, tiga season regular telah berhasil direbutnya. LB Tali Pocong menjuarai kelas C, F dan M.

LB Tali Pocong andalan H. Sofi, Quattrick di Event CLBK Championship 3, Minggu 18/03/2018
Lovebird Tali Pocong milik H. Sofi

Lb Tali Pocong berhasil menjuarai kelas Lovebird C dengan mengungguli lovebird Nella milik Rheo (DSF) sebagai runner-up dan lovebird Sandra milik Mr. Hendra (Lovers BC). Sedangkan di kelas Lovebird D, lb Tali Pocong masuk di posisi Runner-up mengalahkan lovebird Sredex 99 milik H. Dita RBC 99 (ARW Team).

Nah, di kelas Lovebird F, lovebird Tali Pocong andalan M. Sofi kembali menampilkan kualitasnya dengan meraih juara pertama mengalahkan lovebird Nella (DT. SSBC Cup 1) sebagai runner-up dan lovebird Fitzer milik H. Aan (Arin Comunity) sebagai juara ketiga.

Dan dikelas Lovebird M, lagi-lagi LB Tali Pocong tunjukan kualitasnya dengan tampil begitu apik dan bahkan memukau para penonton yang hadir menyaksikan langsung acara tersebut. Lb Tali Pocong berhasil meraih posisi pertama dengan menyaingi lovebird Gulthor milik Bakri BF (NBC Klaten) sebagai runner-up dan lovebird Pietzer miliik H. Aan (ARW Team).

Seperti layaknya robot yang bermesin canggih. Lovebird Tali Pocong kembali dimainkan di kelas Lovebird BOB, dan hasilnya lovebird Tali Pocong juga meraih juara pertama meskipun dengan perlawanan yang cukup sengit.

Itulah berita spektakuler dari Media Burung Indramayu terkait dengan event spesial CLBK Championship 3, Minggu 18 Maret 2018. Semoga bermanfaat dan menginspirasi...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top