Berita Terbaru Seputar Kontes Burung, JPC Majasari 26 November 2017 - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Haiiii..salam kicau mania. Baiklah, untuk artikel kali ini kami akan berbagi informasi seputar suasana dalam acara kontes burung di Indramayu, tepatnya lokasi di Depan Balai Desa Majasari, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Sekitar pukul 12:00 siang (hari minggu, 26 November 2017) tiket pendaftaran sudah mulai di buka, dan pada pukul 13:00 acara di mulai (gantangan di mulai). Para peserta lomba banyak yang mendatangi acara latber executif JPC Majasari dari berbagai kampung, antara lain Sliyeg, Sleman, Bulak, Jatibarang, Widasari, Kongsi Jaya, Kebulen, Tukdana, Karangampel, Cangkingan, Tugu, Benduk dan masih banyak lagi yang tidak kami sebutkan disini.

Sekitar pukul 14:00 lebih, cuaca mulai tidak bersahabat atau alias hujan sudah mulai turun. Tetapi ternyata hujan tidak menyurutkan semangat para peserta lomba untuk datang dan mengkonsteskan jawara burung mereka masing-masing.

Meskipun hujan deras melanda gantangan JPC Majasari, tetapi acara perlombaan kontes burung tetap di mulai dikarenakan para peserta ingin acara tetap berlanjut dan mereka tak ingin sia-sia datang ke JPC Majasari gagal membawa hadiah dan trophy.

Baiklah, inilah foto-foto moment pada acara kontes burung kicau di indramayu (JPC Majasari) yang cukup ramai di padati oleh para kicau mania indramayu dan kicau mania luar kota.






Kereeeenn, bukan!! Meski hujan menerpa acara latihan bersama di JPC majasari, para peserta kontes burung tetap tidak meninggalkan tempat atau lokasi gantangan. Seperti pada gambar-gambar yang sudah kami ambil dan gambar atau foto-foto tersebut diambil sebelum hujan dan sesudah hujan tiba.

Nah, mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan untuk para kicau mania di seluruh daerah bumi nusantara ini.

Sekian dan terima kasih banyak untuk peserta yang sudah hadir dan meramaikan acara kontes burung pada hari Minggu, tanggal 26 November 2017 ini...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top