Awalnya Sepi!! Dipertengahan Acara, Tiket Pendaftaran Dipadati Peserta Lomba

Tiket Pendaftaran Latber Executif, Cukup di Padati Peserta Lomba - Selamat datang para pecinta burung di seluruh nusantara tercinta ini, dan semoga sehat selalu serta diberikan kemudahan rizki-nya, hehe! Ok..ulasan yang satu ini masih terkait seputar acara pagelaran kontes burung yang di adakan di kota Indramayu, tepatnya di lokasi gantangan JPC Majasari, Minggu, 17 Desember 2017 dengan mengusung tema "LATBER EXECUTIF".

Namun, untuk ulasan ini mengenai situasi dan kondisi dari area tiket pendaftaran acara latber executif hari ini. Awalnya, para kicau mania atau para peserta lomba yang mendaftarkan jagoannya di acara tersebut hanya sedikit, mungkin saat itu para pecinta burung belum hadir di lokasi.

Awalnya Sepi!! Dipertengahan Acara, Tiket Pendaftaran Dipadati Peserta Lomba

Akan tetapi, dengan berjalannya waktu perlombaan, semakin siang peserta mulai banyak yang mendaftarkan burung-burung jawaranya di berbagai kelas, mulai dari kenari, murai batu, lovebird, cucak hijau dan juga kacer.

Mungkin karena didukung cuacanya juga yang begitu cerah (terang), sehingga para kicau mania pun lega dan akhirnya mereka mendaftarkan burung kesayangannya meski harus berdesak-desakan dan bahkan mengantri di meja tiket pendaftaran.

Awalnya Sepi!! Dipertengahan Acara, Tiket Pendaftaran Dipadati Peserta Lomba

Seperti pada gambar atau foto-foto yang sudah kami sajikan di dalam artikel kali ini. Tampak antrian para kicau mania yang berada di lokasi atau area meja tiket pendaftaran.

Nah, itu saja ulasan atau informasi yang dapat kami sampaikan di atas. Semoga bermanfaat dan silahkan merapat kembali di lain waktu.

Sekian dan terima kasih banyak kunjungannya...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top