Banyaknya Peserta, Membuat Acara Latber KMK Kebulen jadi Makin Meriah - Latber KMK Kebulen yang digelar rutin setiap hari Selasa, tepatnya di tanggal 26 Desember 2017 ini cukup membuat panitia senyum sumringah karena banyaknya para kicau mania yang mau merapat di acara kontes burung yang digelar rutin di lokasi gantangan KMK Kebulen (Penyok).

Semakin hari, banyak komunitas burung kicau yang mau menghadiri dan meramaikan jalannya acara latihan bersama di KMK kebulen, pada hari Selasa siang tadi. Kini bukan hanya komunitas pecinta lovebird mania saja yang mendominasi jalannya acara lomba burung yang diadakan rutin di KMK kebulen, tapi ada juga komunitas-komunitas dari burung kicau yang ikut serta meramaikan acaranya.


Ya, seperti pada foto yang sudah saya ambil dan saya dedikasikan disini bahwa komunitas kenari mania indramayu (satu titik) kian kompak menghadiri diberbagai acara-acara latber maupun event-event besar di berbagai lokasi gantangan di Indramayu.


Dan salah satunya di KMK Kebulen, kenari mania hadir dan meramaikan acara rutin latber KMK Kebulen dengan cukup meriah. Bahkan, untuk sesi kenari ditambahkan hingga tiga sesi yaitu dikelas 30, 20 dan 10 ribu.


Memang di bulan Desember 2017 ini kenari sedang naik daun lagi. Jadi, pantas apabila di tiap gantangan kenari mania semakin banyak dan semakin memeriahkan jalannya acara perlombaan kontes burung diberbagai wilayah.

Nah, itu saja yang dapat saya berikan informasinya. Semoga bermanfaat dan mudah-mudahan komunitas cucak hijau, komunitas pleci dan juga komunitas kacer mania bisa ikut meramaikan seperti komunitas kenari mania yang kian hari kian solid saja.

Sekian dan terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top