Kejutan dari Sadewa!! Kembali Raih Trophy di LATPRES PROSIDA BC
Affan

Sadewa, Kembali Raih Trophy di LATPRES PROSIDA BC - Welcome..buat para kicau mania yangg sudah mengunjungi situs resmi Media Burung Indramayu kami ini. Salah kicau mania, salam satu arah, salam satu irama dan salam satu perjuangan. Kali ini akan mengulas acara perlombaan kontes burung  yang di gelar di wilayah Jatibarang.

Mungkin kicau mania sudah tahu perlombaan yang akan saya ulas dalam artikel ini. Ya, LATPRES PROSIDA BC, Sabtu, 16 Desember 2017 dengan mengusung tema GEBYAR AKHIR TAHUN. Nah, di lokasi acara pagelaran kontes burung kali ini ada yang membuat saya tertarik untuk meng-ekspos'nya sebagai bahan berita di situs resmi jpc majasari ini.

Kejutan dari Sadewa!! Kembali Raih Trophy di LATPRES PROSIDA BC
Sadewa

Khususnya bagi komunitas kenari mania, tentunya sudah tahu dan hafal dengan sosok burung kenari jawara yang satu ini "SADEWA". Ya, Sadewa ini merupakan salah satu jawara burung kenari yang ada di Indramayu, khususnya di wilayah Jatibarang.

Pemilik dari Sadewa ini bernama mas AFFAN. Selain hobi burung, mas Affan ini juga memiliki usaha sendiri di wilayah Jatibarang. Usaha yang di miliki mas Affan ini cukup dikenal masyakarat di Indramayu dan sekitarnya. Nama toko yang di miliki mas Affan adalah "URBAN SPORT". Nah, buat anda yang ingin mampir di toko bajunya mas Affan (distro) silahkan datangi langsung di wilayah Jatibarang. Hehe..

Kembali ke topik pembahasan. Mas Affan dan Sadewa ini hampir di setiap acara-acara besar selalu hadir dan bahkan selalu membawa trophy dari berbagai kelas dan lokasi gantangan yang ada di Indramayu.

Kejutan dari Sadewa!! Kembali Raih Trophy di LATPRES PROSIDA BC
Kelas Kenari

Dan kali ini, Sadewa kembali meraih trophy di ajang kontes Latpres Prosdi BC yang di gelar pada hari Sabtu, 16 Desember 2017. Memang Sadewa tidak meraih yang pertama, melainkan yang kedua tetapi itu sudah lebih dari cukup karena di kelas JHONEL BUAH dengan tiket 60 ribu rupiah persaingannya cukup ketat, Lho!! Dan dengan hasil segitu, tentunya Sadewa sudah mewakili jawara-jawara kenari Jatibarang. Patut Bangga buat komunitasnya mas Affan.

Oops!! Ada sedikit tambahan lagi dari mas Affan, Sadewa kembali meraih juara kedua di kelas tiket 40 ribu B.Mmm..kayaknya mas Affan ini perlu di korek-korek tips rahasia perawatan burung kenari neh!? Biar para pecinta burung kenari ikut-ikutan dapet trophy...


Ruuuuarrr biasaaaa!!! Dan saya ucapkan selamat buat Sadewa dan mas Affan (Urban Sport) yang sudah meraih juara kedua sebanya duakali di kelas Jhonel Buah tiket 60 ribu dan tiket 40 B-nya. Semoga di acara lain bisa ketemu lagii dan bisa ngopi-ngopi bareng...hikshiks

Nah, itu saja ulasan terkait acara gelaran kontes burung untuk hari ini. Sekian dan terima kasih banyak kunjungannya...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top