Kenari POKEMON milik Mas Bima, Raih Dua Piagam dan Trophy Kemenangan di LATBER Kawunganten BC
Mas Bima Putra Maheswara

Kenari POKEMON milik Mas Bima, Raih Dua Piagam dan Trophy Kemenangan di LATBER Kawunganten BC - Menunggu sekian lama di lokasi lapangan Kawunganten BC, akhirnya kenari Pokemon langsung meraih kemenangan di season pertama dan season kedua.

Memang di acara latber kawunganten bc tidak begitu banyak khususnya di kelas kenari, tetapi setidaknya di kelas kenari ini ada yang mengisi meskipun hanya beberapa peserta saja. Jadi, khusus buat komunitas kenari mania di seluruh Indramayu, silahkan hadir dan ramaikan acara latber di kamis depan.

Kenari POKEMON milik Mas Bima, Raih Dua Piagam dan Trophy Kemenangan di LATBER Kawunganten BC
Pokemon

Baiklah kita ke topik pembahasan lagi terkait dengan kenari Pokemon. Pokemon ini jenis burung kenari, pemilik dari Pokemon ini bernama Mas Bima Putra Maheswara. Sejak tiba di lokasi gantangan Kawunganten BC, Pokemon sudah menunjukan kicauannya.

Di awal season pertama kenari Pokemon langsung berkicau dan berhadap-hadapan dengan lawannya, meski lawan yang tertangguh cukup jauh dari Pokemon. Tapi bukan berarti lawan di samping Pokemon tersebut tidak bagus yaa, sama saja bagusnya.

Ketika waktu penilaian selesai, kenari Pokemon milik Mas Bima meraih juara pertama, dan di ikuti oleh juara kedua di nomer gantangan lain. Seperti pada foto yang sudah saya dedikasikan dalam artikel ini, tampak piagam dan trophy yang sudah diraih oleh Pokemon dan mas Bima.

Kenari POKEMON milik Mas Bima, Raih Dua Piagam dan Trophy Kemenangan di LATBER Kawunganten BC
Piagam & Trophy milik Pokemon

Kemudian, di season kedua Pokemon akhirnya mendapatkan lawan yang tadi juara kedua di season pertama. Dan pada akhirnya, kemenangan tetap di raih oleh si kenari Pokemon ini. Sudah tak terhitung jumlah piagam dan trophy yang sudah diraih oleh Pokemon dari berbagai lokasi gantangan, dan tentunya para pecinta kenari mania sudah tahu akan kualitas dari kenari Pokemon yang satu ini. Hehe..

Mungkin akan lebih seru lagi jika komunitas kenari mania indramayu (satu titik) hadir meramaikan acara latber di lapangan Kawunganten BC ini, sepertinya akan lebih seru lagi.

Nah, itu saja informasinya. Sekian dan terima kasih banyak...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top