Komunitas Pleci Mania, Borong Piagam plus Trophy Latpres JPC Majasari

Komunitas Pleci Mania, Borong Piagam plus Trophy Latpres JPC Majasari - Selamat berkunjung kembali di situs resmi Media Burung Indramayu yang selalu mengedapankan ulasan-ulasan terkait burung berkicau. Saat ini burung kicau sudah semakin ramai dipelihara oleh masyarakat dan bahkan tak jarang pula banyak yang membudidayakannya, sehingga ancaman kepunahan pun tidak begitu besar.

Banyak sekali macam-macam jenis burung berkicau atau burung bersuara yang nyaring, lantang dan keras suaranya antara lain, lovebird, pleci, kenari, murai batu, cucak hijau, cucak jenggot, conin, kacer, ciwah, anis dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, namun kali ini saya menemukan sekelompok atau komunitas pleci mania yang ikut turut memeriahkan acara latpres jpc majasari yang di gelar pada hari Minggu, tanggal 10 Desember 2017. Entah dari mana asal komunitas pleci mania ini, tetapi yang pasti mereka telah meraih banyak piagam dan juga trophy latpres. Ruaarrr biasaaa!

Komunitas Pleci Mania, Borong Piagam plus Trophy Latpres JPC Majasari
Komunitas Pleci Mania

Dan saya beserta panitia jpc majasari berharap, komunitas pleci mania ini bisa terus hadir dalam acara-acara latber maupun latpres di jpc majasari agar kelas pleci tidak selalu kosong. Dan bukan hanya untuk komunitas pleci mania saja, komunitas conin atau kolibri, komunitas crokcok, komunitas jalak dan lainnnya bisa hadir di acara-acara latber jpc majasari.

Baiklah, itu saja informasi yang dapat saya sampaikan, dan terima kasih buat para pleci mania yang sudah turut serta memeriahkan ajang perlombaan burung latpres yang di gelar di jpc majasari ini.

Sekian dan terima kasih banyak kunjungannya...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top