Memanfaatkan Lahan Sempit Jadikan Ternak Cito, ala Cerdas Om Bakrie


Memanfaatkan Lahan Sempit Jadikan Ternak Cito, ala Cerdas Om Bakrie - Mungkin sebagian orang banyak yang mengabaikan lahan atau tanah sempitnya untuk dimanfaatkan atau dijadikan sebagai sesuatu hal yang baru.


Lahan sempit yang hanya berukuran kecil tak seluas kandang koloni lovebird tersebut, dijadikan sebagai kandang ternak burung cito oleh om Bakrie. Memang burung cito milik om Bakrie ini baru satu pasang, tapi kemungkinan besarnya besok-besok akan beliau tambah lagi satu hingga dua pasang lagi.

Untuk perawatannya sendiri sangat mudah dan tidak membuat pekerjaan pribadi jadi terganggu. Mungkin yang paling susah itu diawal masa-masa penjodohan burung cito tersebut, karena cara menjodohkan burung mungil yang satu ini terbilang gampang-gampang susah.

Memanfaatkan Lahan Sempit Jadikan Ternak Cito, ala Cerdas Om Bakrie

Tapi ketika kedua burung cito tersebut sudah berjodoh, maka sangat mudah untuk di kembangbiakan. Nah, buat para pecinta burung mungil, apabila ingin mencoba diternak burung kesayangannya, bisa ambil ide dari om Bakrie ini dengan cara memanfaatkan lahan sempit untuk dijadikan sebagai kandang ternak.

Sekian saja, informasi ini hanya sekedar hiburan semata. Tergantung bagaimana cara anda menyikapi serta menanggapinya. Terima kasih banyak...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top