Pecah!! Ramainya Acara LATPRES Kalen Sepur BC di Kelas Paud Tiket 40
Kelas Lovebird Paud (Tiket 40 ribu)

Pecah!! Ramainya Acara LATPRES Kalen Sepur BC di Kelas Paud Tiket 40 - Kali ini informasi yang akan saya bagikan yaitu terkait acara kontes burung yang digelar di lokasi gantangan Kalen Sepur BC, Senin, tanggal 25 Desember 2017. Bertepatan dengan acara Hari Natal bagi umat Kristiani, Kalen Sepur BC menggelar acara kontes burung dengan mengusung tem "LATPRES".

Saat acara dimulai, saya sudah memantau situasi dan kondisi acara latpres kalen sepur bc tersebut. Memang tidak dipungkiri lagi waktu acara yang sudah ditentukan agak mulur sedikit.

Pecah!! Ramainya Acara LATPRES Kalen Sepur BC di Kelas Paud Tiket 40

Ada beberapa faktor kenapa jadwal yang semula ditentukan tetapi meleset. Pertama mungkin dikarenakan para kicau mania yang belum pada mendaftar di meja tiket pendaftaran latpres kalen sepur bc. Kedua, acara latpres bentrok dengan gantangan lain.

Pecah!! Ramainya Acara LATPRES Kalen Sepur BC di Kelas Paud Tiket 40

Tapi, alhamdullilahnya, ketika acara dimulai peserta langsung berbondong-bondong untuk mendaftarkan burung kesayangan di acara super mewah dari kalen sepur bc tersebut. Bahkan, di area tiket pendaftaran cukup dipadati oleh para peserta lomba.

Banyak peserta yang hadir dari berbagai wilayah, antara lain Jatibarang (penduduk pribumi), Kebulen, Widasari, Pawidean, Bangkaloa, Wanasari, Jimpret, Bulak, Pilangsari, Kertasemaya, dan lain-lainnya, bahkan dari Indramayu kota pun banyak yang menghadiri acara latpres di gantangan kalen sepur bc tersebut.

Pecah!! Ramainya Acara LATPRES Kalen Sepur BC di Kelas Paud Tiket 40

Sungguh luar biasa antusias dan semangat para peserta yang hadir ikut meramaikan acara latpres tersebut. Seperti pada gambar-gambar yang sudah saya dedikasikan dalam artikel ini, tampak keramaian yang membludak di sesi pertandingan tiket 40 ribu di kelas paud.

Kelas lovebird paud dengan tiket 40 ribu ini merupakan moment yang terbaik dari sesi kelas lainnya. Tapi bukan berarti sesi kelas  lain tidak kalah ramainya dengan kelas yang sudah saya sebutkan tadi. Hanya saja di kelas lovebird paud tiket 40 ribu inilah yang menjadi perbincangan bagi para peserta lomba yang begitu "DAHSYAT" antusias para pesertanya.

Nah, itulah informasi terkait acara pagelaran Latpres Kalen Sepur BC yang digelar kemaren siang. Terima kasih dan semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top