Rahasia Breeding Kiran SF,  Jadikan Lolohan Lovebird Prospek

Rahasia Breeding Kiran SF,  Jadikan Lolohan Lovebird Prospek - Hai, sobat kicau mania dimana pun anda berada. Oya, sebelum membahas lebih dalam lagi saya tak lupa mengucapkan Assalamu'alaikum Wr. Wb, semoga para pengunjung dan para pecinta burung sehat selalu, diberikan kemudahan jalan rizkinya dan lain lagi.

Ok guys, kali ini artikel yang akan dibahas masih terkait dengan breeding kiran sf. Menarik sekali yaa!! Baru juga kemaren diliput, tetapi sudah membuat saya tertarik untuk terus menelisik lebih dalam lagi (weiiitzz).

Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi info tentang perawatan burung lolohan lovebird biar prospek atau lebih tepatnya perawatan lovebird lolohan agar bermental baja.

Rahasia Breeding Kiran SF,  Jadikan Lolohan Lovebird Prospek

Pada hari Jum'at, tepatnya tanggal 01 Desember 2017 saya mendatangi markas breeding kiran sf, dan setibanya di situ saya bertanya-tanya soal bagaimana sih cara mencetak lovebird lolohan bermental baja. Ternyata jawabannya sangat sederhana dan bahkan langsung di praktekan di depan mata saya.

Sedikit bocorannya yaa guys, simak baik-baik!
Simak pertanyaan dan jawabannya:

  • Saya : Mas, gimana sih perawatannya agar lb anakan bisa prospek atau setidaknya memiliki mental baja laah?
  • Kiran SF : Sebenarnya perawatannya sederhana dan itupun juga perawatannya sama persis dengan perawatan pada orang lain umumnya.
  • Saya : Oh, mungkin pakannya beda atau cara perawatan hariannya juga beda?
  • Kiran SF : Mungkin juga, tp yg jelas mah kalo perawatan saya pada lolohan lb agar bermental baja mungkin pengaruh dari pakan-pakannya, seperti serelac dan dicampur dengan veloes dan satu lagi itu rahasia perusahaan plus pemasteran itu wajib, hehe..
  • Saya : Oh, gitu ya mas. Trus apakah ada tips-tips lain buat para kicau mania pemula?
  • Kiran SF : Mmm..apa yaaaa?? Mungkin buat pemula tipsnya itu harus bersabar dan jangan pernah menyerah...
  • Saya : Baik mas, terima kasih dialog singkatnya.
  • Kiran SF : Sama-sama...

Nah, dari percakapan dialog singkat tersebut ada sedikit tips bocoran mengenai pakan racikan buat lolohan lovebird agar memiliki mental, lho. Tapi, tips itu apakah di jamin 100% berhasil? I Dont Now...

Sekian dan terima kasih atas kunjungannya...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top