Raih Dua Trophy KGBC sekaligus, Denis dan Kawan-Kawan Senyum Sumringah

Congratulations!! Si Cakep Kagawa dan Si Boy Bawa Trophy KGBC - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Selamat buat para pemenang kontes burung dimana pun berada, dan untuk yang belum membawa trophy plus hadiah uang tunai, jangan berkecil hati, terus berjuang untuk meraih prestasi yang lebih baik.

Baiklah, untuk ulasan kali ini saya sendiri akan membagikan informasi tentang teman saya yang sudah meraih kemenangan di ajang kontes burung, tepatnya di gantangan KGBC.

Kita sebut saja single fighter kita Kang Denis, hehe. Pada hari Minggu, tanggal 03 Desember 2017 si cakep Kagawa (Kenari) dan Si Boy (Cucak Hijau) kembali meraih posisi kedua. Selamat ya!!

Beliau (Denis) tak bosan-bosannya untuk terus menghadiri di berbagai acara kontes burung yang ada di kota Indramayu, bahkan tak jarang pula beliau (Denis) hadir di luar kota lho!!

Dan kita kembali ke topik pembahasan intinya. Kemenangan jawara milik Denis sudah tidak terhitung jumlah trophy yang sering ia bawa, dari mulai acara latber, exclusive, dan latpres.

Dan siang tadi di acara ROAD TO ANNIVERSARY 3rd KGBC, beliau (Denis) membawa kedua jawaranya dan di konteskan di kelas tiket 80 ribu untuk kenari dan kelas tiket 100 ribu untuk cucak hijau. Masing-masing keduanya meraih juara kedua dan membawa sejumlah hadiah plus trophy dari KGBC.

Hmmm...sekali lagi selamat ya buat kang denis yang udah meraih juara kedua. Jangan lupa, traktir kita-kita, hehehe...

Nah, itu saja sedikit ulasan singkat di atas ini, terima kasih banyak kunjungannya...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top