Pleci Bambu Kuning milik PMKI, Raih Bendera Koncer Merah di Latber PBC, Sabtu 17/02/2018
PMKI - Joker Team

Pleci Bambu Kuning milik PMKI, Raih Bendera Koncer Merah di Latber PBC - Antusias peserta lomba digelaran LATBER Prosida BC, Sabtu, 17 Februari 2018, Jatibarang, Kec. Jatibarang, Kabupaten Indramayu sangat meriah sekali, terlebih lagi acara tersebut dikejutkan adanya beberapa jenis burung mungil yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Diantara ialah komunitas ciblek dan komunitas pleci. Namun kali ini Media Burung Indramayu akan membahas tentang pleci mania yang sudah meraih juara digelaran latihan bersama Prosida BC, Jatibarang - Indramayu tersebut.

Pleci Bambu Kuning milik PMKI, Raih Bendera Koncer Merah di Latber PBC, Sabtu 17/02/2018
Pleci Bambu Kuning (tengah)

Saat kelas Operator dibuka dengan tiket sebesar 10 ribu, mampu mengundang daya tarik bagi para pecinta burung mungil yang satu ini. Tak tanggung-tanggung, jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 28 peserta lomba pleci.

Ketika kelas pleci mulai digantang, acara kontes burung yang diadakan rutin setiap hari Sabtu oleh panitia Prosida BC tersebut makin meriah dan bahkan antusias masyarakat sekitar pun begitu bagus.

Pleci Bambu Kuning milik PMKI, Raih Bendera Koncer Merah di Latber PBC, Sabtu 17/02/2018

Pleci yang bernama Bambu Kuning milik PMKI (Joker Team) akhirnya dapat bendera koncer warna merah banyak, sehingga menghantarkan namanya jadi sang juara dikelas Operator tiket sebesar 10 ribu dikelas Pleci.

Kemudian di posisi kedua diraih oleh pleci Zimbabwe yang juga sama dari Joker Team (PMKI). Kemudian di posisi ketiga ada Pleci Ciblek milik mas Nanank dari PMCI.

Demikian informasi singkat dar Media Burung Indramayu. Semoga bermanfaat dan terus berkarya dan bersilahturahmi bersama komunitas lainnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top