Pleci Loka Jaya cetak Hattrick di 4th Anniversary PCMI Chapter Cilacap
Om Dedek Labib (PLTU Team)
Pleci Loka Jaya cetak Hattrick di 4th Anniversary PCMI Chapter Cilacap - Salam guyub rukun dan selamat datang berkunjung di website "Media Burung Indramayu", situs terpercaya dan situs baru di dunia perburungan kota Indramayu. Dan mudah-mudahan semua informasi yang disampaikan bermanfaat bagi kicau mania dimana pun berada.
4th Anniversary PCMI Chapter Cilacap telah selesai diadakan di lokasi gantangan Paslom, Jalan Merpati, Rt 02/04 Slarang, Kec. Kesugihan, Kab. Cilacap, Minggu 18 Februari 2018.

Pleci Loka Jaya besutan Om Dedek Labib dari PLTU Team mampu mencetak kemenangan 'Hattrick' dalam kontes burung khusus Pleci 4th Anniversary PCMI Chapter Cilacap.

Sesuai dengan temanya, lomba burung tersebut digelar dalam rangka memperingati hari empat tahun berdirinya club atau komunitas PCMI Chapter Cilacap. Panitia telah menyediakan 18 sesi lomba dan dengan menerapkan dua sistem yakni G-12 dan Regular G-45.

Pleci Loka Jaya cetak Hattrick di 4th Anniversary PCMI Chapter Cilacap
Dengan dua sistem tersebut itu, lomba burung berlangsung meriah. Dan bahkan hampir semua sesi full gantangan. Event super mewah ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi bagi para pecinta burung pleci dari berbagai wilayah, khususnya di Blok tengah, dan bahkan PCMI Sukabumi (Jawa Barat) pun juga ikut hadir digelaran 4th Anniversary PCMI Chapter Cilacap, Minggu 18/02/2018.

Panitia acara 4th Anniversary PCMI Chapter Cilacap memberikan apresiasi terhadap para penangkar burung pleci dengan membuka kelas Josterops CLP (Konservasi) yang khusus untuk melombakan pleci-pleci hasil penangkaran atau breeding. Semua burung dikelas tersebut harus menggunakan ring logam untuk sebagai bukti hasil penangkaran.

Bintang lapangan digelaran 4th Anniversary PCMI Chapter Cilacap tersebut yaitu pleci Loka Jaya. Pleci andalan dari Om Dedek Habib tersebut menyapu bersih tiga sesi montanus (A-B-C).

Sedangkan posisi runner-up pada tiga sesi montanus masing-masing ditempati oleh pleci Mawar milik Om Jansen Montanusia dari DOP SPPC PCMI Banyumas, dan pleci Oxygen yang juga milik Om Dedek Labib serta pleci Setan Kali andalan Om Ismail dari Sega Team Nusakambangan.

Sumber : omkicau.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top