Team Jangkar Mas SF! Rajai Kelas Murai Batu di "Exclusive" BnR Indramayu, Minggu 18/03/2018
Jangkar Mas SF (team)

JANGKAR MAS SF - Salam guyub rukun caklawase!! Seperti yang kita ketahui BnR Indramayu telah selesai mengadakan lomba burung berkicau yang cukup menjadi pusat perhatian para kicau mania di Indramayu dan bahkan luar kota. Acara yang bertajuk "EXCLUSIVE" mampu mengundang banyak Tim-tim jawara ternama seperti Domba Indah SF, Laut BC, KMTT SF, S.A.P SF, Resik SF, Melody SF, Adava Team, Ganda SF Indramayu, Losarang SF, Aspol Team dan lainnya.

Di event bertajuk "Exclusive" BnR Indramayu, Minggu, 18 Maret 2018 tersebut ada salah satu tim asal Indramayu yang jadi pusat perhatian para peserta yang hadir dalam acara tersebut, yaitu team Jangkar Mas SF.

Bersama dengan Om Away JK, Gege, Mr. Egan, Mas Agung dan anggota team Jangkar Mas SF lainnya mampu membawa nama tim mereka di gelaran yang SUPER SPEKTAKULER tersebut.

Team Jangkar Mas SF! Rajai Kelas Murai Batu di "Exclusive" BnR Indramayu, Minggu 18/03/2018
Trophy Exclusive BnR Indramayu

Terbukti, amunisi-amunisi milik team Jangkar Mas SF mampu meraih posisi bagus di tiap kelasnya. Khususnya di kelas murai batu. Amunisi murai batu milik team Jangkar Mas SF cukup mendominasi dan mampu melawan jawara-jawara murai batu ternama dari beberapa tim unggulan.

Seperti murai batu Heyda milik Om Away SF yang mampu menempati posisi pertama di kelas Murai Batu Ring BnR AMB. Murai batu Heyda berhasil menjuarai kelas tersebut dengan menampilkan gaya dan suara yang begitu mempesona bahkan mampu menyaingi murai batu Kopasus dari Losarang SF (runner-up) dan murai batu Kamandanu dari Segara BC (juara ketiga).

Bahkan prestasi yang sudah MB Heyda raih digelaran tersebut diantara kelas Murai Batu BnR AMB sebagai Runner-up, bersaing ngotot dengan murai batu Fatih dari WSN SF (juara pertama) dan murai batu Adipati Karna dari KMTT SF (juara ketiga). Di kelas Murai Batu BnR FIT, MB Heyda meraih posisi kedelapan bersama dengan MB AC DC milik Gege yang juga satu team-nya (Jangkar Mas SF) meraih posisi kesebelas.

Team Jangkar Mas SF! Rajai Kelas Murai Batu di "Exclusive" BnR Indramayu, Minggu 18/03/2018
Murai Batu HEYDA milik Om Away JK

Bahkan Mr. Egan yang juga satu team ikut menyumbangkan nama Jangkar Mas SF dikelas Murai Batu BnR Food meski menempati posisi kedelapan. MB Densus milik Om Away JK pun tak ketinggalan dengan meraih posisi kelima di kelas Murai Batu Ring BnR AMB.

Selain itu, di kelas Pentet DPC tim Jangkar Mas SF ikut dengan mempercayakan amunisinya yakni Pentet Ngacir milik Om Agung.

Nah, seperti itulah info berita terkini dari Media Burung Indramayu terkait para pemenang-pemenang yang sudah meraih hadiah di acara Latber Exclusive BnR Indramayu, Minggu 18 Maret 2018.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top