ABG cantik jadi sorotan di Liga Kapolres Cup Pati
Liga Kapolres Cup Pati, Jum'at 14/09/2018 - LOmba burung berkicau yang di pandu langsung oleh Ibu Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK MSi dan Om Puguh Liontin sukses berjalan dengan damai dan kondusif.

Om Githuk pemilik MB' 501, Juara 1 kelas Prahara

Banyak bintang-bintang baru dan lawas di pagelaran ini salah satunya yaitu murai batu 501 andalan Om Githuk (Karanganyar) yang sukses menjuarai kelas murai batu PRAHARA, sedangkan juara kedua dan ketiga diraih oleh murai batu Trump milik Andromeda SF dan Grandong besutan Om Syaiful (Kemiri).

Om Andika moncer bersama CI' Jabrik, Juara 1 kelas Bintang

Cucak ijo Jabrik koleksi Om Andika SKPU (KBS Team Pati) sukses berjaya di kelas BINTANG. Sedangkan di kelas VIP dimenangkan oleh cucak ijo Gede milik Om Sahlan (Leng BC).

Om Ali Husain moncer bersama Pentet Heroix, Juara 1 kelas VIP

Laga panas tersaji di dua kelas pentet. Om Ali Husain (Duta Bataliyon Infanteri) akhirnya menurunkan pentet Heroix dan langsung sukses menjuarai kelas VIP. Posisi berikutnya ditempati oleh pentet bernama Iblis yang merupakan besutan dari Kaji Umar (Poetra IMI SF).

Pulang sekolah, remaja cantik langsung gantang burung peliharaannya

Dan satu lagi, ada sosok kicaumania remaja cantik yang masih berseragam sekolah sukses meraih kemenangan atas gacoannya. Dan sontak para panitia, kicaumania dan juri langsung kaget karena melihat sang pemiliknya adalah remaja cantik yang masih berseragam sekolah.

Komunitas kolibri Pati ikut ramaikan Liga Kapolres Cup Pati

Back to Homepage

Baca | Daftar Juara Liga Kapolres Cup Pati, Jum'at (14/09/2018)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top