Divisi Juri KLI Indramayu - Kontes burung berkicau di Indonesia makin banyak peminatnya dan bahkan makin sering digelarnya event-event berskala regional maupun nasional di berbagai wilayah yang ada di Tanah Air Tercinta. Seperti di kota Indramayu, di kota yang berjulukan kota mangga sendiri telah banyak EO atau tempat-tempat perlombaan burung berkicau yang hampir tersebar diseluruh kota Indramayu.

Berbagai event besar pun telah banyak diselenggarakan dan berjalan sukses. Semakin banyaknya tempat atau arena perlombaan burung berkicau di Indramayu semakin ketat pula persaingannya dan salah satunya dari segi kualitas penjurian atau penilaian.

Banyak divisi-divisi juri baru bermunculan dan menjadi pesaing diantaranya. Kabar hangat yang menjadi bahan perbincangan dikalangan kicaumania Indramayu khususnya, Komunitas Lovebird Indramayu sudah fix membenduk divisi juri yang kualitasnya setara dengan tim-tim juri pendahulunya.

Soal kualitas, kuantitas serta kredibilitas Divisi Juri KLI Indramayu nyata terbukti dan bahkan sudah terstruktur dengan apik. Divisi juri KLI-IM sudah dipercaya beberapa kali mengawal event besar, seperti pada waktu 19 Agustus 2018 telah sukses dikawal dengan baik.

Dan kali ini dikabarkan Divisi juri KLI-IM kembali dipercaya untuk mengawal event Grand Launching Boxaza '06' Krimun City yang berlangsung pada hari Minggu, 30 September 2018, Belakang Pasar Krimun, Losarang (Seberang Polsek Losarang) Indramayu.

Diprediksikan event ini akan berlangsung sengit, seru dan ramai dikunjungi para jawara-jawara top dari Indramayu dan sekitarnya. Dan dikabarkan pula Divisi juri KLI-IM akan siap melebarkan sayapnya beberapa titik di Indramayu.

Baca | Gran Launching Boxaza '06' Krimun City ft Divisi Juri KLI Indramayu


Back to Homepage

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top