Tim jangkar mas sf sukses meraih banyak kemenangan di event grand launching boxaza '06' krimun city, minggu, 30 september 2018 hampir di berbagai lini kelas. Dan bahkan Om Away JK sendiri harus turun tangan langsung kawal tim Jangkar Mas SF hingga meraih juara umum single fighter dan BOB
Jangkar Mas SF
Media Burung Indramayu - Om Away JK sukses membawa nama tim JANGKAR MAS SF kuasai event "Gran Launching Boxaza '06' Krimun City ft Divisi juri KLI Indramayu, Minggu, 30/09/2018, Losarang - Indramayu. Hampir semua lini, gacoan tim Jangkar Mas SF masuk dalam jajaran tiga terbaik, mulai dari murai batu, lovebird dewasa dan balibu, kenari, kacer, cucak jenggot, cucak ijo dan juga pleci.

Kelas murai batu, Om Away JK (Jangkar Mas SF) mengandalkan enam gacoannya sekaligus diantaranya murai batu Baridin yang sukses meraih double winner di kelas PERTALITE dan BROILER, dan bahkan Baridin sukses meraih gelar BOB. Sasukey (runner-up) dan Modus (ketiga) ikut merapat di kelas BRG BROILER. Playboy dan Heyda pun juga ikut menyumbangkan nama tim Jangkar Mas SF di kelas PERTALITE menempati posisi runner-up dan kesembilan. Sedangkan gacoan lainnya yakni Bentar hanya mendarat di posisi keempat di kelas PERTAMAX.

Di lini paruh bengkok, Om Away JK menghandalkan empat gacoan andalannya yakni diantaranya lovebird dewasa AL sukses masuk dalam jajaran tiga besar di kelas BRG BROILER dan Bebas aksi sebagai juara kedua dua kali. Sedangkan di kelas balibu ada Shinta yang sukses meraih juara satu di kelas PERTAMAX dan juara kedelapan di kelas BRG BROILER losgan. Sedangkan Jojo meraih posisi runner-up di kelas BRG BROILER losgan.

Tim jangkar mas sf sukses meraih banyak kemenangan di event grand launching boxaza '06' krimun city, minggu, 30 september 2018 hampir di berbagai lini kelas. Dan bahkan Om Away JK sendiri harus turun tangan langsung kawal tim Jangkar Mas SF hingga meraih juara umum single fighter dan BOB
Bos Zico Zhyden Aviary (kiri) dan Om Away JK (kanan) serah terima trophy Single Fighter
Cucak ijo Blegor juga ikut menyumbangkan namanya di event Launching Boxaza '06' Krimun City dengan catatan duakali juara satu di kelas PERTAMAX dan BRG BROILER. Sedangkan Vegasus hanya menempati posisi kedua di kelas ZHYDEN.

Dan beberapa gacoan lain Jangkar Mas SF yakni kenari Black Shot juara 2 (GARMELIA) dan juara tiga (BRG BROILER). Kacer Modus juara satu (BRG BROILER) dan juara tiga (ZHYDEN). Pleci Buntut Sempal mendarat di posisi kedelapan kelas GARMELIA.

Dengan hasil ini menghantarkan tim JANGKAR MAS SF sukses meraih juara umum SINGLE FIGHTER di Gran Launching Boxaza '06' Krimun CIty feat Div. juri KLI Indramayu, 30 September 2018.

Baca | Daftar Juara Gran Launching Boxaza '06' Krimun CIty ft Divisi Juri KLI Indramayu


Back to Homepage

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top