MAAS Cup di Dharmasraya, Sumatera Barat, Minggu 24 Maret 2019
Brosur Lomba
MEDIA BURUNG INDRAMAYU - Kontes burung berkicau bertajuk "MAAS Cup" akan segera dihelat tepatnya di Sport Center Dharmasraya, Sumatera Barat, Minggu 24 Maret 2019, mulai pukul 11.00 hingga selesai. Panitia ditangani oleh rekan-rekan Ronggolawe Nusantara DPC Dharmasraya, dengan penanggung jawab Om Lamat Baron.

Ada tiga kelas yang akan dilombakan yakni terdiri atas 16 sesi, dan semuanya loss gantangan. Kelas utama MASS (tiket Rp 200.000) melombakan khusus murai batu ekor putih, kacer, lovebird dewasa, dan juga lovebird balibu.

Juara pertama di Kelas MAAS ini akan memperoleh hadiah berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta rupiah. Khusus untuk murai batu dan kacer, juara pertama akan mendapatkan bonus bintang emas. Bonus keluar jika jumlah peserta minimal 31 gantangan.

Kelas H Mawarman (Rp 100.000) melombakan burung murai batu umum, kacer, lovebird dewasa, lovebird balibu, dan juga kapas tembak. Juara 1 mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Kelas Ronggolawe (Rp 50.000) terdiri atas murai batu umum, kacer, lovebird dewasa, lovebird balibu, kapas tembak, kenari, dan juga cucak ijo. Juara pertama akan memperoleh trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 500.000.

Panitia juga akan memberi penghargaan bird club / BC terbaik, dengan hadiah trofi dan juga uang pembinaan sebesar Rp 750.000.

INFO LENGKAP BROSUR LOMBA MAAS CUP

Untuk informasi lengkap terkait perlombaan burung berkicau yang bertajuk MAAS Cup bisa dilihat di brosur atas ini dan untuk pemesanan tiket lomba anda bisa hubungi segera Om Ridwan SE (HP/WA 0811-668-415)

Sumber : omkicau.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top