√ Mengenal Ciri Umum Burung Lovebird Lutino Beserta Gambar Dan, Mengenal Lovebird Lutino Lengkap dengan Gambar, Mengenal Ciri-ciri Lovebird Lutino

Ciri Khas Lovebird Lutino - Seperti biasa kami selaku admin resmi situs Media Burung Indramayu mengucapkan selamat datang di situs khusus dunia burung kontesan. Disini akan ada banyak macam informasi yang mungkin anda butuhkan, seperti informasi yang akan kami bahas kali ini yaitu tentang ciri-ciri burung lovebird lutino.

Bagi para pecinta Kicau Mania yang ada di Indonesia, nama burung lovebird ini  bukanlah hal yang baru, ada banyak sekali jenis-jenis burung lovebird yang sangat digemari di Indonesia maupun di dunia dan salah satunya ialah Lovebird Lutino.

Baca juga : Jamu Tradisional untuk Lovebird

Burung Kicauan yang satu ini merupakan hasil persilangan dari beberapa jenis burung lovebird sehingga menghasilkan jenis lovebird yang langka dengan warna bulu yang sangat indah dan gacorannya merdu sekali, jadi tidak heran kalau harga burung lovebird lutino ini tergolong cukup tinggi.

Harga Burung Lovebird Lutino
  • Anakan usia 2-3 bulan : Rp.2.000.000
  • Anakan usia 5-6 bulan : Rp.7.000.000

Harga yang cukup tinggi ini memang sangat sepadan dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh burung berparuh bengkok ini seperti bulu yang indah, kicauan sangat merdu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ciri khas Burung Lovebird Lutino

Ciri-ciri khas dari burung lovebird lutino ini yaitu bulunya yang berwarna dominan kuning dan merah di bagian wajah serta beberapa bagian lainnya berwarna merah. Sedangkan untuk sayap lovebird lutino dan juga kaki lovebird lutino berwarna putih.

Namun jika anda ingin memelihara burung cantik yang satu ini harus memperhatikan beberapa hal penting karena burung lovebird lutino ini sangat mudah terkena penyakit dan mudah stress, untuk itulah anda harus memperhatikan perawatan serta kebersihan kandang, pemberian makanan yang tepat dan juga beberapa faktor lainnya.

Pemberian pakan
Untuk pemberian pakan lovebird lutino sendiri anda bisa memberikan menu makanan yang bernurtisi tinggi seperti kangkung dan juga jagung muda, atau bisa juga diselingi dengan beberapa jenis buah-buahan lain seperti apel atau pisang.

Memandikan burung
Burung lovebird lutino itu sangat suka dan senang sekali bermain dengan air, yang terutama pada habitat aslinya di alam liar, jadi anda bisa memandikan burung lovebird lutino ini sebanyak dua kali saja dalam sehari yaitu pada pagi dan sore hari.

Baca artikel sebelumnya : Harga Burung Lovebird Terbaru Semua Jenis Januari 2018

Nah, itulah informasi yang dapat kami berikan tentang Ciri Khas Lovebird Lutino tersebut. Mudah-mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk terus kunjungi dan simak berita-berita terbaru disini. Terima kasih banyak...

Sumber : hargacara.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top