Cara Melatih Mental Burung Kacer Dengan Cepat, Bagaimana melatih mental kacer bakalan?, Cara Melatih Mental Kacer Bakalan Untuk Lomba Agar Jadi Petarung

Cara Melatih Mental Burung Kacer dengan Cepat - Apabila anda-anda semua pecinta burung kicauan, maka anda-anda semua akan merasa sangat bahagia sekali apabila anda semua melihat burung kesayangan anda semua berkicau dengan keras serta tidak henti-hentinya di manapun berada. Dan anda-anda semua akan merasakan kesenangan yang begitu sangat luar biasa apabila burung kesayangan anda ikut dalam lomba dan menjadi sang juara.

Semua itu bisa anda wujudkan apabila burung kesayangan anda memiliki mental atau bermental baja, sehingga jika mengikuti lomba yang diikuti banyak sekali burung, burung anda tidak akan takut dan tidak bunyi.

Nah untuk kali ini buat anda-anda semua yang mengoleksi atau memelihara burung kacer, akan kami bantu buat burung kacer kesayangan anda mnjadi bermental baja, sehingga jika mengikuti lomba dan juga apabila ada burung lainnya yang bersuara burung kacer kesayangan anda akan tetap berkicau tanpa ada rasa tukut dan bahkan menjadi semakin keras kicauannya.

Baca juga : Rahasia, Cara Merawat Manuk Kacer yang Baru Beli

Yang pertama supaya burung kacer kesayangan memiliki mental yang baja atau bagus adalah harus menjinakkan burung kacer terlebih dahulu. Cara menjinakkan bisa anda lakukan dengan cara memberikan makanan seperti serangga dengan menggunakan tangan anda secara langsung, dan lakukan cara itu setiap hari. Nah apabila burung anda sudah mau makan dari tangan, maka mental burung untuk bertemu atau juga berinteraksi dengan manusia sudah ada.

Setelah mental burung untuk berinteraksi dengan manusia sudah ada, selanjutnya bisa melatih mental burung  anda dengan sesama burung kacer lainnya. Melatih dengan cara mempertemukan sesama burung kacer bisa membuat mental burung makin ok. Anda cukup sekali dalam dua hari saja.

Setelah mental burung berinteraksi dengan manusia dan sesama burung sejenis lainnya sudah ada, kini tinggal memulai mencoba mengikuti lomba tapi dengan target untuk melatih mental saja dulu ya, tapi saat mengikuti lomba sebaiknya burung anda jangan langsung di diletakan di area lomba yang sudah sangat rame, tetapi di gantung di tempat agak sepi dahulu supaya burung bisa beradaptasi dengan lingkungan terlebih dahulu.

Nah yang tidak kalah penting lagi adalah perawatan harian misalnya seperti membersihkan kandang, memberi makanan sehat seimbang antara voer dan juga makanan alami seperti jangkrik ataupun kroto. Selanjutnya yaitu penjemuran dan pemandian jangan lupa di lakukan secara rutin. Jika sedang musim ekstrim misalnya musim hujan dan musim sangat panas sekali, pemberian vitamin minimal harus diberikan setiap minggu sekali.

Cara melatih Mental Burung Kacer

Kami jamin jika anda melakukannya secara rutin tips-tips yang kami berikan di atas maka burung kacer kesayangan anda akan bermental dan menjadi burung kacer yang berprestasi apabila anda mengikuti lomba atau perlombaan.

Baca artikel sebelumnya : Tips Rahasia Merawat Anakan Manuk Kacer

Itu saja informasi tentang Cara Melatih Mental Burung Kacer dengan Cepat. Buat yang punya burung kacer yang tidak memiliki mental, bisa coba melakukan cara-cara yang sudah kami bahas dalam artikel kali ini. Terima kasih banyak...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top