Good Boy!! Generasi Penerus Kicau Mania Indramayu

Generasi Penerus Kicau Mania Indramayu - Sebelum ke topik pembahasan, saya ucapkan selamat datang di website resminya kota Mangga "Media Burung Indramayu" yang selalu memberikan berita-berita terbaru dan terheboh seputar acara kontes burung di indramayu dan sekitarnya.

Salam kicau mania seluruh nusantara indonesia. Semoga dengan dibuatkannya situs resmi khusus pecinta burung 'wong dermayu' ini bisa berguna dan bermanfaat bagi pengunjung dan masyarakat indramayu lainnya. Dengan adanya situs ini pula, mudah-mudahan kicau mania indramayu bisa dikenal luas indonesia dan mampu bersaing dengan kicaumania-kicaumania yang ada di pulau lain di indonesia.

Good Boy!! Generasi Penerus Kicau Mania Indramayu

Kali ini kita akan membahas seputar kicau mania cilik yang kemaren ikut serta dan menghadiri acara latihan bersama kamis ceria yang digelar di lokasi gantangan jpc majasari. Seperti pada gambar atau foto yang telah saya dedikasikan dalam ulasan kali ini, ada beberapa anak-anak kecil dan bersama orang tuanya hadir di pagelaran lomba burung di lapangan jpc majasari.

Memang seusia mereka belum bisa untuk menggantangkan burung kesayangan orang tuanya, tetapi setidaknya anak-anak ini sudah mendapatkan pengalaman baru di dunia kicau mania dan tidak dipungkiri lagi, suatu saat nanti mereka pun pasti akan melakukan seperti kicaumania-kicaumania pada umumnya.

Good Boy!! Generasi Penerus Kicau Mania Indramayu

Anak-anak ini patut kita acungi JEMPOL!!, Meskipun panas-panasan dan lama menunggu, tetapi semangat mereka untuk melihat suasana dan antusias acara kontes burung terbayar sudah. Tak ada mereka, generasi penerus kicau mania indramayu tak akan ada...

Terima kasih buat adek-adek kicau mania yang sudah mau hadir dan meramaikan acara latber kamis ceria kemaren. Semoga bermanfaat informasinya yaa, dan jangan bosan untuk terus kunjungi kontes-kontes burung di indramayu.

Terima kasih banyak...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top