Kunjungan Peserta Lomba di Gelaran LATBER Kamis Ceria, 21 Desember 2017

Kunjungan Peserta Lomba di Gelaran LATBER Kamis Ceria, 21 Desember 2017 - Salam perdamaian dan salam kicau mania indonesia, kicau mania indramayu, kicau mania cirebon, kicau mania majalengka, kicau mania subang, kicau mania pamanukan, kicau mania jawa timur dan kicau mani dimanapun berada.

Selamat datang di website resmi Media Burung Indramayu, situsnya kicau mania indramayu yang super jempolan dan berkualitas. Baiklah, kita akan sama-sama membahas mengenai informasi tentang gelaran lomba burung yang di adakan pada hari Kamis, tepatnya tanggal 21 Desember 2017 kemaren telah selesai digelar di lokasi gantangan JPC Majasari.

Kunjungan Peserta Lomba di Gelaran LATBER Kamis Ceria, 21 Desember 2017

Dua hari kota mangga di guyur hujan membuat para pecinta burung kontesan cukup kebingungan untuk mengkonteskan burung-burung kesayangannya (burung jagoannya), dan hasilnya pada hari kamis kemaren, cuaca begitu mendukung acara latber kamis ceria sehingga semangat membara para kicau mania begitu tinggi.

Nampak pada gambar-gambar yang sudah kami dedikasikan dalam artikel kali ini, antusias dari peserta lomba atau dari para kicau mania cukup memadati acara kontes burung di jpc majasari ini. Meskipun tak sebanyak di hari minggu, tetapi setidaknya latber kamis ceria ini jauh lebih banyak dari latber-latber kamis ceria sebelumnya.

Latber kali ini cukup banyak season yang didapatkan di panitia jpc majasari, ya kurang lebih sekitar 15 season sudah berjalan dengan baik, aman, dan damai, sehingga para juri pun fokus dalam menilai burung ocean dan lainnya.

Kunjungan Peserta Lomba di Gelaran LATBER Kamis Ceria, 21 Desember 2017

Bahkan saat waktu menunjukan sore hari pun, justru para peserta mengusulkan untuk satu kelas lagi digelar agar lebih memuaskan lagi (kata peserta). Jadi, dengan usulan peserta dibuatkannya lagi satu season pertandingan di kelas lovebird, dan hasilnya cukup banyak peserta yang mengikuti kelas terakhir di gelaran latber jpc majasari tersebut.

Nah, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan terkait acara latihan bersama kamis ceria kemaren. Semoga bermanfaat dan berguna bagi kicau mania indramayu.

Sekian dan terima kasih banyak...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top