Komunitas Kenari Mania Indramayu, Ikut Ramaikan acara Latber di Amin Kicau
Komunitas Kenari Indramayu

Komunitas Kenari Mania Indramayu - Di tahun 2017, para pecinta burung semakin bertambah banyak di Indonesia, termasuk di kota Indramayu. Masyarakat Indramayu yang suka dan hobi memelihara burung kicauan maupun jenis burung apapaun kini sudah semakin bertambah dan berkembang pesat dari tahun sebelum-sebelumnya.

Entah itu untuk rumahan maupun untuk dikonteskan. Tetapi kebanyakan masyarakat Indramayu khususnya pecinta burung, mereka menjadikan burung peliharaannya sebagai burung kontesan di lapangan.

Sudah jelas, tampak di setiap jadwal kontes burung yang ada di Indramayu dan sekitarnya animo masyarakat pecinta burung begitu luar biasa. Bahkan, antusias kicau mania indramayu sudah dikenal luas di beberapa kota, seperti Cirebon, Majalengka, Subang, pamanukan, Jawa Timur dan bahkan bisa jadi sampai ke luar pulau.

Semakin hari, kian semakin banyak pecinta burung kontesan di Indramayu dan bahkan komunitas-komunitas berbagai jenis burung pun sudah mulai bermunculan dan bahkan sering mengadakan kopdar bersama satu komunitas. Itu berarti menandakan bahwa solidaritas kicau mania di indramayu sudah semakin hebat dan patut di apresiasi.

Komunitas Kenari Mania Indramayu, Ikut Ramaikan acara Latber di Amin Kicau

Banyak sekali komunitas-komunitas pecinta burung yang sering hadir meramaikan di setiap acara kontes burung, seperti komunitas lovebird mania, komunitas pleci mania, komunitas kenari mania, komunitas murai batu mania, komunitas cucak hijau mania, komunitas kacer mania, komunitas crokcok mania dan lain sebagainya.

Dan kali ini, salah satu komunitas pecinta burung Indramayu menyempatkan hadir di acara pagelaran latber amin kicau, 22 Desember 2017, siapa lagi kalau bukan komunitas kenari mania indramayu. Ya, tentunya bagi pecinta burung di indramayu sudah kenal dengan wajah-wajah dan nama-nama dari anggota komunitas yang satu ini.

Dengan hadirnya komunitas kenari mania ini, acara latihan bersama di lokasi gantangan AMIN KICAU cukup meramaikan suasana acara tersebut, khususnya di kelas kenari. Nampak pada foto yang telah saya ambil pada acara kontes burung tadi siang, kebersamaan dari antar anggota satu ke anggota lain begitu luar biasa, saling sharing dan sangat kompak. Luaaarr biaassaa!!

Mungkin itu saja informasi singkat yang saya buat untuk info terbaru hari ini. Mudah-mudahan bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi informasi dengan yang lainnya. Terima kasih banyak...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top