Lokasi Arena JPC Majasari
JPC Majasari

Gantangan JPC Majasari - Untuk artikel atau ulasan kali ini berbeda dengan lainnya. Di kota Indramayu sendiri, banyak sekali lokasi gantangan yang cukup populer dan sebagian lagi ada yang masih baru, mungkin data-datanya akan menyusul.

Dan salah satu lapangan lomba burung yang akan dibahas pada ulasan kali ini yaitu gantangan jpc majasari atau Jembar Perkasa Club. Gantangan jpc majasari ini berlokasi di Depan Balai Desa Majasari, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu dan di ketuai oleh Mang Dul (fb). Tentunya bagi warga Indramayu sudah tahu dengan kampung yang satu ini.

Lokasi Arena JPC Majasari
JPC Majasari

Untuk kapasitas maksimal dari gantangan jpc majasari ini mencapai 67 gantangan, cukup banyak bukan!! Dan jpc majasari ini selalu mengadakan latihan rutin di setiap hari Kamis dan Minggu. Umumnya pada hari kamis, jpc majasari selalu menggelar rutin latber kamis ceria, dan untuk di hari minggunya jpc majasari rutin menggelar latber dengan tema "executif".

Bentuk lapangan jpc majasari ini segi panjang (bukan persegi). Tempatnya di pinggir jalan Majasari atau Majasih. Di lokasi lapangan jpc majasari tersedia fasilitas seperti Musholla, Toko-toko di pinggiran jalan (bagi yang ingin belanja) dan banyak juga tempat berteduh, atau bagi yang ingin menyendiri bisa di area pesawahan.

Info Lengkapnya :
  • Ketua Panitia : Mang Dul (fb)
  • Nama Arena : JPC Majasari (Jembar Perkasa Club)
  • Kapasitas : 67 maksimal
  • Hari : Kamis & Minggu
  • Alamat : Depan Balai Desa Majasari, Kec. Sliyeg, Kab. Indramayu

Nah, itu saja ulasan singkat dari saya tentang spesifik arena jpc majasari tersebut. Semoga bermanfaat dan silahkan merapat di jpc majasari.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top