Nongkrong Santai, Bareng H. Ozan and My Best friends
H Ozan & Friends

Nongkrong Santai, Bareng XANDER & AMEL - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Seperti biasa, tak pernah bosan untuk menyapa para kicau mania dimana pun kalian berada. Baiklah, mungkin untuk artikel yang akan saya bagikan kali ini cukup istimewa karena ada salah satu pecinta burung khususnya pecinta burung jenis kenari ingin di expose di situs ini.

Mungkin namanya sudah tak asing lagi di kalangan para pecinta kenari mania, siapa lagi kalau bukan H. Ozan sang pemilik Kenari yang bernama XANDER.Opps...lupa, ternyata bukan ada pemain kenari saja lho, tentunya para pecinta lovebird sudah tahu dengan burung yang bernama AMEL.

Ya, AMEL (lovebird) burung ini cukup dikenal di kalangan pecinta lovebird khususnya. Nama pemilik dari AMEL yaitu Penyok, alamat Desa Kebulen Blok Sawo (kalau gak salah).

Nah, kita kembali ke topik pembicaraan. Saya sendiri pun datang bukan semata-mata untuk meliput suasana salah satu gantangan yang ada di wilayah Jatibarang, tapi saya sendiri hanya sekedar ingin melatih burung kesayangan saya sendiri si KIM.

Nongkrong Santai, Bareng H. Ozan and My Best friends
KIM

Namun, sepertinya cuaca sudah mulai mendung sehingga saya sendiri dan beberapa peserta lomba kontes burung pulang lebih dulu.

Dan tidak lupa juga saya mengambil beberapa foto-foto yang kami bagikan dalam artikel kali ini, lihat saja seperti pada gambar ini.

Nongkrong Santai, Bareng H. Ozan and My Best friends
H. Ozan, Penyok & Friends

Dan sekaligus saya diberikan izin untuk memotret sang jawara Kenari yakni XANDER, terima kasih H. Ozan, sudah menyempatkan waktu untuk ngobrol-ngobrol meski hanya sebentar. Hehe..untuk foto burung AMEL, saya tidak sempat memotretnya karena belum ada konfirmasi dari si pemiliknya Penyok. Mungkin lain kali bisa...tunggu saja.

Nongkrong Santai, Bareng H. Ozan and My Best friends
XANDER

Nongkrong Santai, Bareng H. Ozan and My Best friends
Juara 1 Xander

Demikian ulasannya, sekian dan terima kasih banyak atas kunjungannya dan silahkan baca informasi lainnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top