Panitia Tiket Pendaftaran Kewalahan di Serbu Peserta Lomba Latpres JPC Majasari
Tiket Pendaftaran

Meja Tiket Pendaftaran Dibanjiri Peserta Lomba dari Berbagai Daerah - Selamat datang kembali buat pengunjung tercinta di situs resmi Media Burung Indramayu dan selama datang juga khusus buat para pecinta burung di seluruh indonesia. Untuk ulasan kali ini masih seputar acara latpres jpc majasari kemaren 10 Desember 2017, saya akan membahas mengenai situasi dan moment tempat meja pendaftaran tiket lomba di jpc majasari.

Sebelum saya mengulas lebih jauh lagi, saya informasikan bahwa gambar-gambar ini saya ambil ketika cuaca masih terang dan hujan belum mengguyur lokasi lapangan jpc majasari.

Panitia Tiket Pendaftaran Kewalahan di Serbu Peserta Lomba Latpres JPC Majasari

Baiklah, kita sama-sama membahas topik pembicaaran pada kali ini. Pada pukul 10:00 WIB (minggu siang), tiket pendaftaran sudah mulai dibuka. Sejak awal tiket pendaftaran dibuka, di lokasi jpc majasari sudah banyak peserta lomba yang mau mendaftarkan jawaranya dari berbagai daerah.

Bahkan, tiket latpres jpc majasari diawali oleh komunitas pleci mania dan crockcok mania, lho! Biasanya jenis kedua burung ini jarang sekali muncul di acara jpc majasari, tetapi saat acara kemaren digelar alhamdulillah hadir cukup banyak, tinggal conin, ciwah, jalak suren dan cucak jenggotnya yang belum menampakan di jpc majasari.

Panitia Tiket Pendaftaran Kewalahan di Serbu Peserta Lomba Latpres JPC Majasari

Pada pukul 10:45 WIB, tiket pendaftaran mulai di kerumuni peserta lomba. Dan ketika pukul menunjukan 11:15 acara baru di mulai dan para kicau mania mulai memadati meja pendaftaran lomba burung tersebut.

Bahkan hampir di setiap kelasnya, tiket lumayan terjual banyak meskipun tidak sampai habis, tak terkecuali untuk kelas lovebird yaa. Kalau kelas lovebird sudah pasti tiket pendaftaran berbagai kelas sangat banyak dan bahkan full gantangan.

Panitia yang berada di meja pendaftaran tiket saja mengaku sangat kewalahan menghadapi para peserta lomba yang semakin siang semakin banyak dan bahkan sampai cuaca hujan turun pun peserta lomba masih banyak yang mendaftarkan burung kesayangannya itu.

Hingga tibalah pukul 16:30 WIB acara pun selesai dan alhamdulilah acara yang digelar akhirnya tutup dan selesai juga. Lelah, itu sudah biasa...tetapi tetap bersemangat.

Nah, itu saja ulasan singkat dari artikel kali ini. Sekian dan terima kasih banyak...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top