Peserta Membludak!! 367 Lebih Tiket Terjual
Tiket Latber Executif

Peserta Membludak!! 367 Lebih Tiket Terjual - Mungkin untuk latber executif di hari Minggu, tanggal 24 Desember 2017 ini merupakan hari bersejarah di jpc majasari, sebab sebanyak 367 lebih tiket ludes terjual. Berbeda dari latber-latber sebelumnya, tiket pendaftaran jpc majasari terjual tidak kurang dari 200-an.

Sesuai data yang saya peroleh dari jpc majasari bahwa tiket yang terjual sebanyak 367 lebih dan itu dari jumlah keseluruhan tiket di tiap kelasnya. Mungkin untuk lebih detilnya lagi biar pengunjung tahu, saya akan perjelaskan kurang lebihnya seperti itu.

Peserta Membludak!! 367 Lebih Tiket Terjual

Seperti yang tercatat pada data-data di meja tiket pendaftaran tampak tiket yang terjual paling banyak adalah di kelas lovebird three out (kelas neraka). Di kelas three out ini tiket ludes habis terjual sebanyak 67 tiket. Kemudian di kelas pleci sebanyak 19 tiket terjual (meningkat).

Dan di kelas lovebird paud tiket 30 ribu, keseluruhannya mulai dari paud A/B sampai C sebanyak 86 tiket terjual (kurang lebihnya). Kemudian di kelas lovebird dewasa dengan tiket 40 ribu terjual sebanyak 31 tiket. Lalu, di kelas lovebird dewasa tiket 30 ribu sebanyak 34 tiket terjual (kurang lebihnya). Kemudian di lovebird dewasa tiket 40 ribu sebanyak 31 tiket yang terjual.

Dan sayangnya di kelas lovebird dengan tiket 60 ribu hanya mengeluarkan sebanyak 10 tiket saja. Dan di kelas lelang sebanyak 10 tiket yang sudah terjual (meningkat). Kemudian, di kelas murai batu tiket 60 ribu juga terjual sebanyak 11 tiket saja sama seperti lovebird tiket 60 ribu.

Peserta Membludak!! 367 Lebih Tiket Terjual

Dan sisanya kacer tiket 30 ribu sebanyak 16 tiket yang terjual, lalu cucak hijau tiket 30 ribu sebanyak 18 tiket yang terjual. Kemudian murai batu tiket 40 ribu terjual sebanyak 40 tiket (meningkat). Dan untuk kenari sendiri menyumbang sebanyak 27 tiket yang terjual dari keseluruhan di kelas 30 ribu dan 20 ribu (kurang lebihnya).

Itu saja yang dapat saya berikan informasi terkait acara gelaran lomba burung berkicau di indramayu khususnya di lapangan jpc majasari. Terima kasih banyak...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top