Rekor Terbaru Pleci Mania!! Mampu Menembus 19 Gantangan
Rekor, 19 Gantangan (Kelas Pleci)

Rekor Terbaru Pleci Mania!! Mampu Menembus 19 Gantangan - Sepertinya saya dan para kicau mania indramayu juga sama terkejutnya ketika pagelaran kontes burung di lokasi jpc majasari yang di usung dengan teman"Latber Executif" dengan kehadirannya komunitas pleci mania indramayu.

Komunitas pleci mania yang hadir dalam acara tersebut dari berbagai wilayah dan menjadi satu kelompok yang cukup membuat seluruh panitia terkejut!! Kedatangan dari para komunitas pleci mania indramayu ini cukup menjadi sorotan bagi para kicau mania yang hadir dalam acara latber executif, minggu 24 Desember 2017 tersebut.

Sudah jelas, seperti pada gambar atau foto yang telah saya dedikasikan dalam artikel ini, tampak di kelas pleci jumlah pesertanya jauh lebih banyak dari latber executif sebelum-sebelumnya.

Rekor Terbaru Pleci Mania!! Mampu Menembus 19 Gantangan
Kelas Pleci

Jika menilik jumlah dari latber yang sebelumnya hanya mencapai kurang dari sepuluh gantangan (kelas pleci), tapi di hari Minggu, tanggal 24 Desember 2017 ini peningkatan jumlahnya begitu signifika, sehingga sangat pantas sekali di latber hari ini khususnya di kelas pleci telah menorehkan rekor terbanyak dari jumlah gantangan latber-latber yang sebelumnya.

Jumlah gantangan yang telah panitia dapatkan khususnya di kelas pleci ini sebanyak 19 gantangan (peserta lomba). Dan kami berharap mudah-mudahan di latber minggu berikutnya bisa lebih banyak lagi dari sekarang ini.

Sekian dan terima kasih banyak...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top