News!! Antusias Peserta Lomba LATBER Prosida BC di Kelas LB Bebas Aksi

LATBER Prosida BC, Sabtu 13 Januari 2018 - Pada tanggal 13 Januari 2018 kemaren, salah satu lokasi kontes burung di Indramayu yang tak asing lagi nama gantangannya yakni "PROSIDA BC". Seperti biasa Prosida BC selalu mengadakan latihan rutin setiap hari Sabtu, lokasi di depan Rumah Sakit Zam-Zam Jatibarang - Indramayu. Acara dimulai seperti biasa dari jam 13:00 sampai selesai.

Latber Prosida BC, 13 Janauri 2018 kemaren cukup di padati oleh peserta lomba. Memang dalam acara latihan bersama di lapangan prosida kemaren tetap di dominasi oleh jenis burung paruh bengkok. Tapi jenis burung ocean seperti cucak ijo, kenari, murai dan lain sebagainya juga cukup banyak dan cukup meramaikan acara kontes burung tersebut.

News!! Antusias Peserta Lomba LATBER Prosida BC di Kelas LB Bebas Aksi

Memang sih kalau membahas burung yang berparuh bengkok ini rasanya tidak akan habis dalam sehari, karena selain harga burungnya yang terjangkau, warna bulu dari burung lovebird tersebut juga mejadi primadona bagi setiap para pecinta burung.

Bahkan di kota Indramayu sendiri jumlah pecinta burung lovebird ini sudah tak terhitung jumlahnya. Semakin hari semakin bertambah dan begitu juga dengan pecinta-pecinta burung ocean lainnya.

News!! Antusias Peserta Lomba LATBER Prosida BC di Kelas LB Bebas Aksi

Jadi, tak heran apabila setiap gantangan burung lovebird selalu mendominasi jalannya acara lomba burung tersebut.

Baiklah kita lanjut ke topik pembahasan lagi. Acara lomba burung di prosida bc berjalan dengan tertib, aman, lancar dan damai. Tidak ada teriakan dan tidak ada protes keras atau protes berlebihan dari para peserta lomba di acara tersebut.

Terlebih lagi cuaca kemaren yang cerah semakin mendukung acara latber yang digelar di lokasi lapangan prosida bc tersebut. Dengan begitu, semangat para peserta lomba pun makin tingggi ketika melihat suasana cuaca begitu cerah. Dan salah satu foto atau gambar yang saya ambil kemaren ketika kelas lovebird bebas aksi dimulai. Antusias peserta cukup bagus, tampak pada foto yang diambil tersebut.

Oya, buat kicau mania yang fans berat PROSIDA BC, untuk Sabtu depan libur (kata panitianya). Info selengkapnya bisa check di grup resmi prosida bc di facebook.

Sekian dan terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top