Kenari Satu Titik!! Ajang Silaturohmi antar Sesama Kenari Mania Indramayu, Basecamp SEBLAK SF, Rabu 28/02/2018

Kenari Satu Titik!! Ajang Silaturohmi antar Sesama Kenari Mania Indramayu, Basecamp SEBLAK SF - Salam satu titik dari Komunitas Kenari Indramayu yang kian hari kian menunjukkan ke-eksistensiannya didunia perburungan di kota kelahiran, Indramayu.

Pada hari Rabu, tanggal 28 Februari 2018, para pecinta burung kenari hadir dan berkumpul di satu titik, tepatnya di lokasi gantangan Jatibarang BC. Dari berbagai wilayah berkumpul dan bersatu untuk saling berjabat tangan.

Usai dari acara lomba burung yang digelar di Jatibarang BC, semua pecinta burung kenari berkumpul dan waktunya agenda yang sudah mereka persiapkan sebelum hari H akhirnya siap digelar. Lokasi atau tempat kopdar di rumah Mas NAUFAL pemilik SEBLAK SF, yang mana tempat tersebut merupakan salah satu MABES dari komunitas kenari mania indramayu, atau lebih tepatnya komunitas mereka disebut dengan komunitas KENARI SATU TITIK.

Kenari Satu Titik!! Ajang Silaturohmi antar Sesama Kenari Mania Indramayu, Basecamp SEBLAK SF, Rabu 28/02/2018

Acara yang dipimpim oleh Mas Naufal, selaku pemilik GUBUG SEBLAK SF akhirnya membuahkan hasil positif. Dengan hasil kesepakatan bersama dari para wakil pecinta burung kenari berbagai wilayah, bahwa Komunitas Kenari Satu Titik insya ALLAH akan mengadakan acara rutin kumpul-kumpul bareng setiap satu bulan sekali (1 bulan sekali) dengan catatan lokasi bergilir alias berpindah-pindah tempat.

Kenari Satu Titik!! Ajang Silaturohmi antar Sesama Kenari Mania Indramayu, Basecamp SEBLAK SF, Rabu 28/02/2018
"Intinya tadi silaturohmi kenari satu titik indramayu. Kumpul bareng di gubug sebkak sf. Rumah naufal. Dan insya allah acara kumpul bareng di gelar 1bln 1x. Pindah2 tempat. Bergiliran", ujar Mas NAUFAL.

Dan bahkan tidak hanya itu saja hasil agenda yang mereka bahas dalam ajang berjabat tangan tersebut, sesuai kesepakatan bersama dari anggota seluruhnya bahwa Komunitas Kenari Satu Titik mempunyai agenda pertemuan di lokasi gantangan 1 minggu duakali (1 minggu 2x), diantaranya gantangan Ronggolawe "waterboom" hari Rabu, gantangan Kawunganten BC hari Kamis.

"Tadi kumpul bareng rundingin tempat khusus buat 1 titik. Dan seteleah musawarah sesama pemain kenari.  Alhmdllh tempat sudah dapat. 1minggu 2x. Di ronggolawe waterboom hari rabu dan di kawunganten hari kamis", ujar tambah Mas Naufal, selaku pemilik gubug SEBLAK SF.

Terima kasih banyak dan mudah-mudahan dengan diadakannya ajang silaturohim antar sesama kenari mania di indramayu bisa menarik perhatian dari para pecinta kenari di Indramayu.

Salam Satu Titik Canary Indramayu...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top