perawatan sederhana murai batu, murai batu jawara legendaris, jawara murai batu, setelan ef murai batu lomba, perawatan lomba murai batu natalia, rahasia murai batu juara, settingan lomba murai batu jawara, persiapan murai batu jelang lomba, murai batu kitaro, mb kitaro, prestasi kitaro, prestasi mb kitaro, prestasi murai batu kitaro, kitaro

Murai Batu Kitaro (Prestasi) - Siapa sih yang tidak kenal dengan murai batu Kitaro yang sangat fenomenal dan melejit berkat prestasi spektakulernya dibeberapa event besar tahun belakangan ini. Nama burung MB Kitaro mulai diperhitungkan sejak pertamakali Kitaro merebut lomba bergengsi ROYAL ditahun 2014, setelah itu prestasinya beruntun di beberapa event-event besar lainnya seperti Walikota Lubuklinggau, Free York BC, RMI, Sumpah Pemuda Cup, Gubernur dan event-event lainnya.

Performa MB Kitaro saat itu sangat luar biasa dan bahkan mampu menghipnotis seluruh kicau mania yang hadir di tiap lomba / event yang diikutinya. Padahal lawan-lawan yang bertanding saat itu merupakan murai-murai batu cadas dari berbagai blok di Tanah Air.

Kemenangan Kitaro tak hanya sekali juara kesatu, tetapi sampai hattrick prestasi juara pertama yang sering diperolehnya.  Deretan prestasi spektakuler ini menjadikannya Kitaro jadi yang terbaik nasional di usianya yang cukup muda. Setelah cukup puas dengan prestasinya di kelas nasional, akhirnya MB Kitaro dipinang Daniel PIK Jakarta dengan mahar  yang cukup tinggi.

Ditangan Om Daniel pun MB Kitaro terus menorehkan banyak prestasi juara pertama diberbagai lomba kelas nasional. Melihat prestasi yang cukup fenomenal akhirnya Kitaro berlabuh ke kota Brebes, tepatnya diambil oleh Om Dede/Pur yang sudah lama memantau perkembangan murai batu Kitaro di event-event nasional dengan harga yang terbilang sangat spektakuler.

perawatan sederhana murai batu, murai batu jawara legendaris, jawara murai batu, setelan ef murai batu lomba, perawatan lomba murai batu natalia, rahasia murai batu juara, settingan lomba murai batu jawara, persiapan murai batu jelang lomba, murai batu kitaro, mb kitaro, prestasi kitaro, prestasi mb kitaro, prestasi murai batu kitaro, kitaro
Pasca mabung, MB  Kitaro kembali unjuk gigi, tes cas turun di event nasional Pangkal Perjuangan  Cup III di kota Karawang. Kitaro kembali ke-track terbaiknya yaitu 3 kali turun Kitaro nyaris hattrick dan bahkan membuktikan rajanya murai batu dilomba tersebut. Double winner serta sekali merebut juara ketiga. Gebrakan awal murai batu Kitaro yang nyaris hattrick menjadi awal baik menjelang lomba-lomba besar untuk selanjutnya. Performa murai Kitaro kembali ke track terbaiknya, kelebihan irama, lagu variaritif, durasi kerja dan juga speed rapat yang menjadi tonjolannya mampu dikeluarkan dengan sangat baik di even Pangkal Perjuangan Cup III.

Setelah itu, giliran Aa_Aa BC Cup I di Bekasi (04/02) jadi ajang pembuktian MB Kitaro lagi di event nasional. Sayangnya lokasi lapangan acara kurang mendukung, peserta berada didalam lapangan dan banyak teriakan sehingga membuat Kitaro tampil kurang bagus dan agak takut melihat orang dilapangan. Meskipun begitu murai Kitaro masih sanggup  juara ke-1 dan 2 kali juara ke-3.

Kembalinya Kitaro di usia yang sangat matang dengan performa terbaiknya, menjadi bahaya laten bagi musuh-musuhnya dan siap kembali merebut gelar terbaik di nasional. Even AaAa BC Cup di Bekasi 4 Februari tersebut menjadi batu loncatan selanjutnya untuk merebut yang terbaik dan mb Kitaro kembali siap menyalip untuk kembali membuktikan terbaik di nasional.

Nah, itu saja informasi singkat tentang Sejarah Asal Muasal Murai Batu Kitaro di Tangan Pemiliknya. Semoga informasi yang Media Burung Indramayu berikan disini bermanfaat dan info ini semata -mata hanya untuk hiburan saja dan infonya kami kutip langsung dari mediabnr.com langsung...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top