LB Zoro Gen 99 dan Raya nyeri, RBC dan Klagen SF raih Juara Umum
Klagen SF raih juara umum Single Fighter
MEDIA BURUNG INDRAMAYU - Lovebird Zoro Gen 99 orbitan Om Rio (Klagen SF) dan juga Raya milik Om Wahyu Yuwen (Kedai Jimo) akhirnya meraih double winner dalam event Latpres Hari Pahlawan kemasan Don King BC feat Radjawali Indonesia (RI) DPC Blora. Latpres digelar di Desa Wado, Kedungtuban, Blora, Minggu (11/11). Juara umum bird club dan single fighter diraih oleh Randublatung BC (RBC) dan Klagen SF.

Kelas lovebird dewasa sendiri terdiri atas empat sesi, dan dua di antaranya dimenangkan oleh lovebird Zoro Gen 99 orbitan Om Rio (Klagen SF). Burung ini terbaik di Kelas Dewasa A dan kelas Bebas Aksi A.

Di Kelas Dewasa A, lovebird Zoro Gen 99 ini mampu mengungguli lovebird Tjip-05 besutan Om Anom (Dewa Ruci BF) dan juga Sabrina orbitan Om Dahmad (Aremba SF).

LB Zoro Gen 99 dan Raya nyeri, RBC dan Klagen SF raih Juara Umum
Randublatung BC (RBC) raih juara umum Bird Club

Sedangkan di kelas Dewasa B dimenangi oleh lovebird Novano milik Om Roll’ys (Dewa Ruci BF). disusul dengan Viola koleksi Om Rio (Klagen SF) dan Centil besutan Om Udin (RBC).

Lovebird Cerig milik Om Teguh (RBC) juga terbaik di Kelas Dewasa C, mengalahkan lovebird Ferrari kepunyaan Om Tojek (Kedai Jimo) dan juga Balaram andalan Om Budi Ajar (Duta Puri SF).

Di Kelas Bebas Aksi, lovebird Zoro Gen 99 kembali tampil epic sebagai juara pertama. Posisi berikutnya ditempati oleh lovebird Sulaiman orbitan Om Yunus (Bowo SF) dan Cerig.

LB Zoro Gen 99 dan Raya nyeri, RBC dan Klagen SF raih Juara Umum
Om Wahyu Yuwen raih double winner berkat lovebird paud Raya

Hasil nyeri juga diraih oleh lovebird paud Raya milik Om Wahyu Yuwen (Kedai Jimo). Di Kelas Paud Khusus A, lovebird Raya sukses mengalahkan lovebird Mangsi milik Om Muclas (RBC) dan juga Sparta besutan Om Dani (Kedai Jimo). Kelas B juga dimenangi oleh lovebird Raya, disusul Sparta dan Bonjol milik Om Yudhi (YLS Legowo).

LB Zoro Gen 99 dan Raya nyeri, RBC dan Klagen SF raih Juara Umum
Om Sandy moncer bersama kacer Ken Arok

Dua kelas kacer diraih oleh burung yang berbeda. Kacer Ken Arok orbitan Om Sandy Atak (Klagen SF) unggul di Kelas A, yang sanggup mengalahkan Naruto milik Om Dahmad (Aremba SAF). Kelas B dijuarai oleh kacer Veteran milik Om Dahmad (Aremba SF).

“Saat sesi kedua, saya tidak mendengar pengumuman panitia, sehingga terlambat menggantang Ken Arok,” ujar Om Sandy. Kacer Ken Arok sudah seringkali menjuarai lomba burung di Cepu dan Blora.

LB Zoro Gen 99 dan Raya nyeri, RBC dan Klagen SF raih Juara Umum
Suasana pembagian doorprize

Secara keseluruhan, Latpres Hari Pahlawan kemasan Don King BC feat RI DPC Blora berlangsung ramai dan sukses hingga usai sekitar pukul 16.30. Lomba pun berjalan lancar tanpa ada protes berlebihan dari peserta.

“Mewakili seluruh kru panitia, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bantu kelancaran acara ini. Mohon maaf jika masih ada kekurangannya. Sampai ketemu dalam Latber Don King BC setiap Kamis sore,” tandas Om Doni.

Baca | Daftar Juara Latpres Hari Pahlawan Don King BC ft RI Blora, Minggu 11/11/2018


Back to Homepage
Sumber : omkicau.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top