Bukit Asam Cup II, Tanjung Enim, Minggu 24 Maret 2019
Brosur Lomba
MEDIA BURUNG INDRAMAYU - Ajang pencarian burung berbakat dan berkelas di acara "Bukit Asam Cup II" akan segera digelar, tepatnya acara akan berlangsung di Lapangan Fasos Tanjung Enim, Minggu 24 Maret 2019, acara dimulai pukul 10:00 WIB - selesai. Panitia akan membuka 5 kelas diantaranya sebagai berikut:

Kelas utama PTBA Emas (tiket 100K) khusus melombakan dua jenis burung saja yaitu burung murai batu dan burung kacer, masing-masing bagi yang menjuarai pertama akan memperoleh uang pembinaan sebesar Rp.1,5 juta rupiah beserta tropi dan piagam.

Kelas BWE System (tiket 80K) melombakan tiga jenis burung saja terdiri dari murai batu, lovebird dan juga kacer, untuk juara 1 akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp.1 juta rupiah beserta ipagam.

Tiga kelas lainnya yaitu kelas Elektrifikasi (tiket 50K) berhadiah uang tunai sebesar Rp.600 ribu beserta tropi dan piagam, kelas Watsin (tiket 30K) berhadiah uang pembinaan sebesar Rp.300 ribu, kelas Watrik (tiket 20K) berhadiah uang tunai sebesar Rp.200 ribu.

Panitia lomba juga menyediakan gelar BC dan SF, untuk peraih juara SF mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.200 ribu dan untuk peraih juara BC mendapatkan uang sebesar Rp.300 ribu.

INFO LOMBA BUKIT ASAM CUP II

Untuk informasi lengkapnya mengenai perlombaan burung berkicau ini bisa dilihat pada brosur yang tertera di atas, dan untuk pemesanan tiket bisa melalui Bang Mudin (0852-7332-5287)

Sumber : omkicau.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top