Piala Padepokan 46, Purwokerto, Minggu 24 Maret 2019
Brosur Lomba
MEDIA BURUNG INDRAMAYU - Kontes burung bertajuk "Piala Padepokan 46" akan segera diluncurkan, tepatnya di lokasi Monumen Pangsar Soedirman Logawa Purwokerto, acara akan dimulai pada pukul 10:30 WIB - selesai. 7 kelas bergengsi akan dibuka dalam event ini.

Kelas utama Rambo (tiket 500K) khusus melombakan satu jenis burung saja yakni murai batu, hadiah yang akan diperoleh pemenang pertama yakni uang pembinaan sebesar Rp. 6 juta rupiah. Kelas Raja Martil (tiket 350K) melombakan jenis burung kacer, cucak hijau, murai batu dan lovebird, untuk juara 1 akan mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta rupiah.

Kelas London (tiket 200K) melombakan burung jenis kacer, murai batu, cucak hijau, lovebird dan kenari std bebas, hadiah untuk juara ke satu yakni berupa tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 2,5 juta rupiah.

4 kelas lainnya yang juga akan dilombakan yakni kelas Dragon Ball (tiket 100K) berhadiah uang tunai sebesar Rp. 3 juta, kelas Miltih (tiket 100K) berhadiah uang tunai sebesar Rp. 1,2 juta, kelas Ebod Jaya (tiket 50K) berhadiah uang pembinaan sebesar Rp.500 ribu, dan terakhir kelas Losgan Ebod Strong (tiket 30K) berhadiah sejumlah Rp.500 ribu.

Panitia lomba juga telah menyiapkan tropi untuk juara BC dan SF, masing-masing hadiah yang akan diperoleh yakni Rp.600 ribu untuk juara BC dan Rp.400 ribu untuk juara SF.

INFO BROSUR LOMBA PIALA PADEPOKAN 46

Untuk pembelian atau pemesanan tiket acara ini bisa segera menghubungi Mr. Billah Ronggo, dan informasi selengkapnya anda bisa menyimaknya pada brosur di atas.

Sumber : omkicau.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top