RY Cup I, Sidoarjo, Minggu 24 Maret 2019
Brosur Lomba
MEDIA BURUNG INDRAMAYU - Lomba burung berkicau "RY Cup I" siap digelar, acara akan berlangsung di gantangan Quartet 80 (Pasar perumahan TAS 5, Jl. Krian-Mojosari, kec. Prambon-Sidoarjo), Minggu 24 Maret 2019, start dimulai pukul 10:00 WIB-selesai. Panitia telah mempersiapkan sebanyak empat kelas bergengsi diantaranya:

Kelas utama dengan biaya pendaftaran 60K khusus melombakan burung anis kembang A, murai batu A, cucak hijau A dan lovebird fighter A, juara 1 akan memperoleh tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.800 ribu rupiah.

Kelas kedua biaya pendaftaran tiket hanya 45K dengan melombakan beberapa jenis burung seperti cendet A, kacer A, lovebird A, lovebird L1A, anis kembang B, cucak hijau B, lovebird fighter B dan murai batu B, hadiah untuk sang juara pertama di kelas ini akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.600 ribu rupiah beserta tropi dan piagamnya.

Dua kelas lainnya yaitu kelas dengan tiket pendaftaran sebesar 35K berhadiah satu buah tropi, piagam dan juga uang pembinaan sebesar Rp.450 ribu rupiah, kemudian kelas terakhir yaitu dengan tiket pendaftaran sebesar 25K berhadiah uang tunai sebesar Rp.350 ribu rupiah.

INFO LOMBA RY CUP 1

Untuk anda yang masih kurang jelas mengenai perlombaan ini, maka silahkan anda simak dengan jelas pada brosur yang tertera diatas dan bagi yang ingin memesan tiket perlombaan bisa segera hubungi ke no WA: 089-708-193-88

Sumber : omkicau.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top