Piala APBN Jogja, Minggu 24 Maret 2019
Brosur Lomba
MEDIA BURUNG INDRAMAYU - Kontes bergengsi sebentar lagi akan di helat, bertemakan "Piala APBN Jogja" akan segera diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 24 Maret 2019, berlokasi di lapangan KM Cepoko Mulyo, Cepokojajar, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta, start dimulai pukul 09:00 WIB.

Lima kelas siap digelar untuk anda, kelas utama Nanjung (tiket 100K) hanya khusus melombakan dua jenis burung saja yakni jenis cucak hijau dan murai batu. Untuk hadiahnya sendiri, bagi yang menjuarai kelas ini khususnya juara satu akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp.1 juta + Rp.500 ribu rupiah beserta tropi dan piagam.

Kelas Ronggolawe (tiket 70K) melombakan sedikitnya lima jenis burung saja yaitu murai batu, cucak hijau, kacer, lovebird fighter dan kenari std kecil. Hadiah untuk juara 1 yakni uang pembinaan sebesar Rp.700 ribu + Rp.300 ribu rupiah beserta tropi dan piagamnya bagi juara 1.

Tiga kelas lainnya, kelas APBN "Losgan" (tiket 50K) berhadiah tropi dan uang pembinaan Rp.3 juta rupiah, kelas Cepoko (tiket 50K) berhadiah tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.600 ribu rupiah. Kelas Miltih (tiket 30K) berhadiah uang pembinaan sebesar Rp.350 ribu rupiah beserta tropi dan piagamnya.

Selain itu juga panitia lomba telah mempersiapkan hadiah special untuk sang peraih juara BC dan SF. Masing-masing pemenang akan memperoleh satu buah tropi, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp.300 ribu rupiah untuk BC dan 200 ribu rupiah untuk SF.

INFO LOMBA PIALA APBN JOGJA

Untuk informasi selanjutnya atau selengkapnya terkait perlombaan ini anda bisa menyimaknya pada brosur yang telah kami berikan diatas konten ini, dan apabila anda ingin memesan tiket perlombaan ini bisa segera hubungi Krete (0878-3999-4356)

Sumber : omkicau.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top