Meski Beda Klasemen, Burung Kicau Milik Gunawan Mampu Salip Burung

Burung Kicau Milik Gunawan

Pada suatu pagi yang cerah, Gunawan Setyono dari Team Losgan Hunter LH Cilandak mempersiapkan burung kicau kesayangannya untuk mengikuti lomba. Meskipun klasemen burungnya berbeda dengan peserta lainnya, namun burung kicau milik Gunawan mampu untuk salip burung-burung lainnya. Kecintaan Gunawan terhadap burung kicau memang patut diacungi jempol. Ia selalu merawat burungnya dengan penuh kasih sayang dan memastikan bahwa mereka selalu dalam kondisi terbaik.

Losgan pakan EDAN. - YouTube

Losgan pakan EDAN.

Di video yang diunggah di YouTube, terlihat Losgan menggunakan pakan EDAN untuk merawat burung kicau miliknya. Pakan tersebut diyakini dapat memberikan nutrisi yang cukup untuk menjaga kesehatan dan kebugaran burung. Losgan dikenal sebagai seorang ahli dalam merawat burung kicau, dan pilihannya terhadap pakan EDAN tampaknya memberikan hasil yang memuaskan. Burung-burung Losgan terlihat aktif dan sehat, serta mampu tampil dalam kondisi terbaik saat lomba.

Meski Beda Klasemen, Burung Kicau Milik Gunawan Mampu Salip Burung

Burung Kicau Milik Gunawan

Dalam dunia perlombaan burung kicau, seringkali kita melihat partisipan dengan klasemen yang berbeda. Namun, hal tersebut tidak menghalangi semangat dan kualitas dari burung kicau itu sendiri. Gunawan Setyono dari Team Losgan Hunter LH Cilandak merupakan contoh nyata bahwa meskipun berbeda klasemen, burung kicau miliknya mampu untuk salip burung-burung lainnya. Keberhasilan Gunawan tentu tidak lepas dari perawatan yang cermat dan kasih sayang yang ia berikan kepada burung-burung tersebut.

Losgan pakan EDAN. - YouTube

Losgan pakan EDAN.

Dalam video yang diunggah di YouTube, kita bisa melihat betapa Losgan memberikan perhatian yang besar terhadap pakan yang diberikan kepada burung-burung kicau miliknya. Dengan menggunakan pakan EDAN, Losgan diyakini mampu memberikan nutrisi yang cukup untuk menjaga kesehatan dan kebugaran burung-burung tersebut. Pilihan Losgan terhadap pakan tersebut tampaknya memberikan hasil yang memuaskan, dimana burung-burungnya terlihat aktif dan sehat serta siap tampil dalam kondisi terbaik saat mengikuti lomba.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top