Lovebird Blorok - Cara Merawat Dan Makanan Harian, Lovebird Blorok Cara Merawat Dan Makanan Harian, √ Makanan Harian Kesukaan Burung Lovebird Yang Bernutrisi Tinggi

Burung Lovebird Blorok - Salam satu hobi dan selamat datang para pengunjung setia Media Burung Indramayu tercinta ini. Semoga dengan informasi-informasi yang telah kami berikan disini bisa memberikan sedikit manfaat serta motivasi untuk seluruh kicau mania yang ada di Indonesia, khususnya kicau mania Indramayu.

Burung lovebird memiliki banyak sekali jenisnya, dan salah satunya adalah jenis lovebird blorok yang mana memiliki ciri-ciri khas bulu berwarna-warni dan karena keunikannya inilah yang membuat burung lovebird blorok tersebut menjadi primadona bagi para pecinta burung di Indonesia, dan bahkan tidak mengherankan jika burung lovebird yang satu ini kemudian hari bisa dihargai mencapai kisaran Rp 1,3 jutaan.

Baca juga : Mengenal Ciri-ciri Lovebird Lutino

Saat ini sudah mulai banyak sekali yang membudidayakan burung lovebird blorok dikarenakan harga jualnya yang selalu stabil dan peminatnya pun juga cukup tinggi, berbeda dengan burung lovebird lutino yang hanya memiliki harga naik turun di setiap tahun.

Perawatan
Dari segi perawatan burung lovebird blorok sendiri tak jauh berbeda dengan lovebird-lovebird pada umumnya tetapi yang menjadi ciri khas dari burung lovebird blorok ini yaitu terdapat pada bulunya sehingga jika anda ingin memelihara burung lovebird blorok ini maka perhatikan pada bulunya supaya selalu sehat.

Hanya saja dalam beternak atau budidaya burung lovebird blorok ini bukanlah perkara yang mudah karena persilangan lovebird galur murni ini cukup sulit dilakukan jadi jangan heran kalau harganya itu bisa sangat mahal dan bahkan untuk yang masih anakan saja sebagian bisa dihargai hingga Rp 1 jutaan, belum lagi yang sudah usia dewasa dan bisa gacor maka harganya bisa mencapai belasan juta rupiah. Bahkan bisa sampai tembus kisaran Rp 20 jutaan.

Seperti yang telah diketahui bersama, burung lovebird merupakan salah satu jenis burung hias yang dengan warna bulunya yang sangat indah. Selain itu juga bentuk tubuhnya yang mungil ternyata mempunyai suara yang khas dan untuk burung lovebird blorok ini memiliki warna bulu yang jauh lebih indah dibandingkan dengan lovebird jenis lainnya.

Baca artikel sebelumnya : Cara Membedakan Lovebird Jantan dan Betina

Demikianlah informasi terkait Burung Lovebird Blorok dan beserta perawatannya. Pada dasarnya burung lovebird yang satu ini merupakan salah satu jenis burung lovebird yang mempunyai keindahan pada bulunya, jadi apabila anda ingin memeliharanya maka sebaiknya perhatikan perawatan bulu lovebird blorok tersebut. Terima kasih banyak...

Sumber : hargacara.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top