Mengenal Jenis Burung Lovebird Albino, √ Ciri Umum Burung Lovebird Albino Beserta Gambar Dan Harganya, 25 Jenis Lovebird Tercantik Lengkap dengan Gambarnya

Ciri Khas Lovebird Albino - Salam kicau mania Indonesia dan selamat datang berkunjung di website Media Burung Indramayu yang selalu memberikan informasi-informasi terbaru, terpopuler nan spektakuler!! Disini anda akan disuguhkan berbagai macam berita-berita terkait dunia binatang khususnya burung, disini anda akan menemukan informasi seputar tips perawatan, ciri-ciri burung dan lain sebagainya.

Baca juga : Harga Burung Lovebird Terbaru Semua Jenis Januari 2018

Ada banyak sekali macam jenis burung lovebird yang bisa kita temui, tetapi dari sekian banyaknya lovebird, jenis lovebird albino adalah jenis lovebird yang paling spesial, hal itu dikarenakan warna bulunya yang sangat bersih dan mulus dan dengan didominasi oleh warna putih serta mata yang cukup indah, burung albino ini juga terdiri dari beberapa jenis :
  • Albino mata merah
  • Albino mata hitam
  • Albino putih
  • Albino biru

Kandang atau sangkar
Secara perawatan burung lovebird albino ini tidak jauh berbeda seperti lovebird-lovebird pada umumnya. Misalnya saja dari segi sangkar atau kandang, anda bisa membuatnya dengan ukuran besar, hal itu dimaksudkan agar burung lovebird albino tersebut terasa seperti di alam liar dan dengan menyatu bersama kelompoknya, jangan lupa juga dalam kandang tersebut dilengkapi harus dilengkapi ranting-ranting daun kering dan lain sebagainya untuk persiapan bertelur bagi indukan.

Kelebihan lovebird
Berbicara mengenai kelebihan dari burung lovebird tersebut tentunya sudah banyak sekali yang tahu, burung lovebird ini memiliki suara yang sangat merdu dan juga lantang. Selain itu warna bulu burung lovebird pun juga sangat indah, sehingga banyak sekali yang tertarik pada burung yang berparuh bengkon ini.

Makanan lovebird albino
Mulai dari penghobi maupun orang awam, burung lovebird sendiri juga cukup mudah dalam hal perawatannya terutama dari segi makanannya karena burung lovebird ini sangat menyukai makanan-makanan seperti jagung muda, jeruk, pisang, anggur, kacang hijau, strawberry, mentimun, tomat, kecambah, wortel, brokoli, dan juga selada.

Selain itu anda juga bisa memberikan menu makanan utama seperti beras merah, gandum dan juga bunga matahari. Bagaimana apakah anda tertarik untuk memelihara burung lovebird albino ini?

Anda bisa dengan mudahnya mendapatkan burung lovebird albino tersebut dari para peternak atau bisa juga anda membelinya di saat perlombaan berlangsung tetapi biasanya harga jual dari burung albino tersebut jauh lebih mahal.

Baca artikel sebelumnya : Mengenal Ciri-ciri Lovebird Lutino

Demikian informasi tentang Ciri Khas Lovebird Albino tersebut. Apabila anda benar-benar tertarik untuk memelihara burung lovebird albino ini, sebaiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu tentang tips perawatan lovebird albino. Terima kasih banyak...

Sumber : hargacara.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top