Sukseskan Acara Latpres, Panitia dan Juri Bersyukur Acara Berjalan Lancar
Mang Dul & Juri

Ketua Panitia dan Juri Latpres JPC Majasari - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera, dan salam perdamaian buat para kicau mania diseluruh pelosok indonesia. Dan selamat datang buat pengunjung situs resmi dari Media Burung Indramayu, semoga dari semua artikel-artikel yang saya berikan bermanfaat dan menambah sedikit pengetahuan khususnya dalam dunia burung kicau.

Kali ini adalah artikel tentang ketua panitia, team jpc majasari dan juri-juri yang sudah menyelesaikan acara besar yang digelar oleh JPC Majasari pada hari Minggu, tanggal 10 Desember 2017 mengucapkan banyak-banyak terima kasih buat seluruh peserta lomba yang sudah mendapatkan piagam maupun yang belum mendapatkan piagam.

Sukseskan Acara Latpres, Panitia dan Juri Bersyukur Acara Berjalan Lancar

Panitia JPC Majasari dan Juri bersyukur acara berjalan dengan lancar meski sempat ada hal-hal yang tidak diinginkan, tetapi dalam dunia burung kicau, protes dari para kontestan lomba burung merupakan bagian dari sebuah acara kontes burung, dimana pun acaranya pasti ada hal-hal seperti itu.

Ya, bisa dikatakan "Tak ada protes" namanya bukan kontes atau acara perlombaan. Yang terpenting adalah kicau mania indramayu harus bersatu dan bisa membawa nama kicau mania indramayu dikenal di seluruh daerah indonesia tercinta ini bahwa indramayu juga punya cerita dalam dunia burung kicauan.

Kembali ke topik pembahasan, setelah acara selesai para juri dan seluruh panitia bersyukur atas berjalannya perhelatan lomba burung yang sempat di guyur hujan deras hingga sore petang. Dan alhamdullilah..bonus keluar untuk peserta lomba yang meraih juara plus trophy besar dua akhirnya dibawa peserta juga. Hehehe....mantaaap.

Baiklah, sampai disini saja ulasannya...

Sekian dan terima kasih buat kicau mania indramayu dan kicau mania indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top