MEDIA BURUNG INDRAMAYU - Lovebird Ginem besutan Om Dafa Purnomo (Duta Pelka Cup I) akhirnya berhasil meraih double winner. Gacoan ini menjuarai dua sesi di Kelas Suropati (F dan G), bahkan menjadi satu-satunya lovebird yang sukses mencetak kemenangan duakali / double winner.

Ginem memenangi Kelas F, setelah unggul durasi atas lovebird Kili Suci orbitan P2H KSR Majoret dan lovebird Tumbar andalan Mawar BF (MBC). Di Kelas G, Ginem mampu mengalahkan lovebird Bunga Surga koleksi Om Yoga (Kober).

Event Pahlawan Cup Pandaan V dijubeli 2.600 peserta, Duta Pelka Cup I dan Kober SF raih Juara Umum
Om Bogenk moncer bersama cendet AK 47 cetak hattrick
Persaingan ketat juga terjadi di sejumlah kelas burung ocehan. Cendet  AK 47 kepunyaan Om Bogenk (Duta Tzubasa Cup) ini tampil digdaya setelah menjuarai tiga dari empat kelas yang dilombakan oleh panitia.

AK 47 terbaik di Kelas Pahlawan, setelah bersaing begitu ketat dengan Pemain Cinta andalan H Ali Hamzah (Duta Piala Jawa Timur) dan juga Anak Menteng kepunyaan Om Dodiet (Kober).

Di Kelas Bung Tomo, AK 47 akhirnya kembali tampil sebagai juara pertama. Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh cendet Boneto milik Om Raffito (Bendo Sport SF) dan cendet Koplak besutan H Ali Hamzah (Duta Piala Jawa Timur).

AK 47 akhirnya sukses mencetak hattrick setelah menjuarai Kelas Untung Suropati, unggul atas Koplak dan King Devil milik Om Tegar (Emperan SF).

Bintang-bintang lainnya dalam gelaran Pahlawan Cup Pandaan V yaitu cucak ijo Dorce. Gacoan koleksi H Soleh (Pasuruan) itu menjadi buah bibir peserta lainnya setelah meraih duakali kemenangan / double winner. Dorce memenangi kelas utama Pandaan, meskipun mendapat perlawanan begitu ketat dari Indigo milik Om Abizar (Duta Amasari) dan Mayangsari orbitan H Farid (Seng Fong Jombang).

Cucak ijo Dorce kembali tak terkalahkan lagi pada Kelas Untung Suropati. Gelar juara 1 diraihnya, unggul atas cucak ijo Kreator besutan Om Iwan (Krian) dan cucak ijo Logam orbitan Om Soleh (Malang).

Penampilan ciamik juga ditampilkan oleh murai batu Bejo milik Om Arif (GEBC). Burung gacoan ini terbaik di kelas utama Pandaan, yang mengalahkan Malakosa andalan H Mamat Cos (BSDR) serta Pancor Mas besutan H Samsul (Kober).

Tidak hanya itu saja, murai batu Bejo juga sukses menjuarai Kelas Untung Suropati. Juara kedua dan ketiga diraih oleh murai batu Jolotundo orbitan Om D Moel (JB SF) dan murai batu Chivas milik Om Ari Cemplan (MMS).

Peserta lainnya yang juga meraih double winner dalam event Pahlawan Cup V Pandaan ialah konin Black Boy milik Pm Rangga (KNI Surabaya) dan di kelas sogok ontong ada Adella milik Om Yudis (KMWP Markipat).

Event Pahlawan Cup Pandaan V dijubeli 2.600 peserta, Duta Pelka Cup I dan Kober SF raih Juara Umum
Duta Pelka Gresik raih juara umum Bird Club

Secara umum, gelaran Pahlawan Cup Pandaan V ini berjalan lancar dan meriah. Juara umum bird club sendiri diraih oleh Duta Pelka Cup I Gresik, sedangkan Kober SF Malang tampil sebagai juara umum single fighter-nya.

Event Pahlawan Cup Pandaan V dijubeli 2.600 peserta, Duta Pelka Cup I dan Kober SF raih Juara Umum
Kober SF Malang raih juara umum Single Fighter

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir, baik perorangan, komunitas, maupun juga klub burung atau tim. Mohon maaf apabila selama acara berlangsung, masih ada yang kurang berkenan,” ucap H Agung Thole.

Baca | Daftar Juara Pahlawan Cup Pandaan V, Minggu 04/11/2018


Back to Homepage
Sumber : omkicau.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top