Mutiara Cup I / Road to MBBC Cup 3, Bekasi, Minggu 24 Maret 2019
Brosur Lomba
MEDIA BURUNG INDRAMAYU - Ajang kontes burung bergengsi bertajuk "Mutiara Cup I/Road to MBBC Cup 3" siap diselenggarakan, tepatnya pada hari Minggu, tanggal 24 Maret 2019, di lapangan Depsos Bulak Kapal Bekasi Timur, acara dimulai pukul 09:00 WIB-selesai. Sembilan kelas telah dipersiapkan panitia khusus untuk yang punya nyali hadir di acara ini.

Kelas utama B.O.B - 25G (tiket Rp.2 juta rupiah) hanya khusus melombakan murai batu ring dan murai batu, dan untuk hadiah juara ke 1 akan mendapatkan 45% dari panitia dengan beberapa catatan seperti gantangan max 25, potongan panitia 20% dan wajib memakai sangkar BnR.

Kelas Mutiara (tiket 500K) juga khusus melombakan murai batu saja dengan catatan peserta wajib memakai sangkar BnR. Juara 1 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.8 juta rupiah beserta tropi dan piagam.

Kelas AA_AA BC (tiket 300K) melombakan jenis burung murai batu, cucak hijau dan murai batu ring, hadiah yang akan diperoleh sang juara pertama yaitu tropi beserta uang pembinaan sebesar Rp.6 juta rupiah.

Dua kelas tiket dengan biaya pendaftaran sebesar 200K juga tak kalah menariknya, kelas Kenriko (tiket 200K) berhadiah tropi, piagam dan uang tunai sebesar Rp.2,5 juta rupiah. Kelas BNR Vit (tiket 200K) berhadiah uang pembinaan sebesar Rp.3 juta rupiah beserta tropi dan piagamnya. Dan masih banyak lagi kelas-kelas lainnya yang tak kalah menariknya.

INFO LOMBA MUTIARA CUP I - ROAD TO MBBC CUP 3

Bagi sobat kicau mania yang masih belum jelas terkait perlombaan ini, silahkan baca informasi selengkapnya pada brosur di atas dan bagi sobat yang ingin memesan tiket perlombaan bisa hubungi Imut (0812-907-2050)

Sumber : omkicau.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah menyimak artikelnya, silahkan berikan komentar anda terkait ini...

 
Media Burung Indramayu © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top